COOK BAKAL ANDALAN AJI UJIE MASIH STABIL DI TANGGA JUARA

KONTES AM BC MOJOSARI

LB Cook Bakal Mantap di Awal, Dejavu Makin Melambung

Cook Bakal orbitan Aji Ujie dari BMC SF kembali memboyong tropi terbaik di kelas Love Bird M2 A, namun gagal mengulang sukses di kelas B saat berhadapan dengan haiden milik Marvel dari MH BC. Di kelas Murai Batu, Dejavu kembali tak terbendung.

Cook Bakal andalan Aji Ujie memang tak terbantahkan kehebatannya. Di kelas love bird di AM BC Mojosari, Cook Bakal kerap menjadi bintang arena. Tak terkecuali di gelaran AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto Sabtu pagi, 19 Januari 2019.

 

 

 

Di kelas M2 Cook Bakal kembali menambah koleksi tropi emas.  Zidane Jr milik Ewez dari Team Pusing memang sempat menyulitkan, namun di akhir laga poin Cook Bakal mampu melewati rivalnya itu.

Sayang, trend apik ini tidak mampu dipertahankan saat melakoni laga di kelas Love BIrd M2 B. Meskipun tetap stabil dan mengumbar durasi mewahnya, poin Cook Bakal berhasil dilipat Haiden yang diusung Marvel dari markas MH BC. Gatot andalan Rizal dari Pean Tok BC juga menjadi pesaing yang tak bisa dipandang sebelah mata.

 

KELAS LOVE BIRD DI AM BC MOJOSARI

 

Di kelas Love Bird Dewasa A, Chicken Terbang lagi-lagi mampu mendominasi podium papan atas. Dua gaco andalannya, Sumanto dan Bagong mampu merebut podium satu dan dua, mengungguli Ulung orbitan Rizal dari Sampang BC.

Gatot baru sukses mengeksekusi podium puncak saat bertarung di leg ketiga atau kelas Love Bird M2C. Di laga ini Gatot mendapat tekanan signifikan dari Antimo koleksi Abah Dedik dari Unggas Jaya dan Boy andalan Toram dari MMM.

 

DEJAVU ANDALAN BILLY CETAK BRACE DI KELAS MURAI BATU

 

Pertarungan di kelas Murai Batu juga menyuguhkan tontonan menarik. Di partai burung mahal ini, Dejavu andalan Billy dari Anak Rantau SF untuk kesekian kalinya menjadi penguasa podium. Berhadapan dengan Bolu milik Sigit Azka dari MC Comunity dan Santa Cruz kesayangan H Rukin dari Raya Pacet, Dejavu mampu tampil dominan.

Dua prestasi teratas dari kelas Murai Batu yang dibuka panitia AM BC berhasil diretas Dejavu. "Dejavu sangat tangguh di gelaran kali ini. Berhadapan dengan Bolu, Santa Cruz dan Bonex milik Bank Cek, Dejavu tetap tidak goyah," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, breeder love bird sekaligus Jurnalis AM BC.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Cucak Hijau A, Kompresor andalan Didik dari Mojosari meledak. Gaya jamtrok, bulu kepala njambul dan sayap ngentrok jadi tontonan menarik. Tidak hanya mewah di gaya, gaco ini juga mengusung materi dahsyat. Vokalnya lantang, suara isian juga mewah serta membekal lagu tipe roll panjang.

Di kelas Cucak Hijau B, Raja Tembak andalan Yayan dari Jabon Tegal hanya mampu parkir di peringkat empat. Namun eksistensinya cukup menggoyah dominasi Obros milik Kusen dari Panjer, Hoky orbitan Usub dari Wonogiri dan Bunga Desa andalan Afandi dari Watukenongo.

 

YAYAN DAN RAJA TEMBAK DARI JABON TEGAL

 

Saat melawan Joker andalan Ardi dari Mojokerto di kelas Cucak hijau C, gaco prospek ini memang belum mampu menguasai podium teratas, namun di kelas ini Raja Tembak berhasil mengintimidasi Joker andalan Ardi dari Mojokerto dan meraih podium dua.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari lb cook bakal dejavu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp