OZIE DARI PEAN TOK BC.

KONTES AM BC MOJOSARI

Diluruk Pemain Surabaya dan Lamongan, Bawa Gaco Love Bird

Gelaran AM BC tidak hanya diminati pemain dari Mojokerto raya, tapi juga menarik animo pemain luar kota. Diantaranya adalah: Puji dan Irwan Fals dari Boy SF Surabaya, Ian Gondo Sekar Lamongan, Cinyo Ponorogo, dan lain-lain.

Arena AM BC Mojosari di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto tidak hanya menjadi destinasi transaksi gaco, tapi juga jadi rujukan pemain luar kota yang ingin menjajaki kehebatan gaco-gaco yang ada di Mojokerto.

 

 

AM BC DIDATANGI PEMAIN DARI SURABAYA DAN LAMONGAN, MEMBAWA GACO LOVE BIRD.

 

Alasannya simpel saja, Di Mojokerto Raya, AM BC adalah salah satu gantangan tertua dan jadi jujukan para pemain untuk menguji kualitas gaco debutannya. Tak jarang, dari gaco debutan itu moncer di ranah Nasional. 

Minggu, 9 Desember 2018, Puji dan Irwan Fals dari Boy SF Surabaya ingin membuktikan kabar ini. Mereka hanya membawa gaco love bird yang diturunkan di kelas Love Bird C. Meskipun salah satu gaco andalannya berhasil moncer di tangga teratas, Puji pemilik Love Bird Tolop mengaku sempat was-was melihat durasi love bird yang digantang di kelas A dan B.

 

CINYO HONDA KEMBALI KIBARKAN BENDERA KCIM.

 

Senada dengan Ian dari Gondo Sekar - Lamongan yang juga turun di kelas Love BIrd C, ia mengaku puas melihat penampilan gaco-gaco yang ada di AM BC. Di even ini, Ian memboyong tropi juara II lewat aksi Sasa di kelas Love Bird C.

Cinyo Honda dari Ponorogo sudah tidak asing lagi bagi kicaumania dan lovebird lovers di AM BC. Karena spesialis pemain cucak hijau ini hampir tiap Minggu merapat ke AM BC. Kali ini Cinyo menurunkan Si Nafas Tua Honda di kelas Cucak Hijau A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Cinyo berhasil mengibarkan bendera KCIM di puncak kelas Cucak Hijau A. "Honda memang sudah belasan tahun, tapi saya masih pede kalau bawa Honda. Setiap kali turun, tidak pernah gagal meraih juara," kata Cinyo yang juga sering bertahta lewat aksi Scoopy di kelas Cucak Hijau.

Seperti yang sudah diinformasikan di gelaran AM BC sebelumnya, bahwa AM BC akan membuka kelas Love BIrd L1, dan hari ini pun kelas ini kembali dibuka dan dipadati pemain. Di kelas Love Bird L1A, Kuprit orbitan Ozie dari Pean Tok BC berhasil meraih podium puncak. Kuprit berhasil melewati poin Kendil yang diusung Antok dari Torino SF dan Sapex andalan Ferdy dari Team Hore.

 

IVAN BERHASIL MENGORBITKAN GACO DI KELAS MURAI BATU A DAN B.

 

"Untuk kelas love bird yang dibatasi durasi, yakni kelas Lanjut Satu, Masih Satu dan Masih Dua, diberlakukan sangsi diskualifikasi untuk gaco yang durasinya melebihi ketentuan. Jadi pemain juga harus jeli memilih kelas, agar gaco andalannya tidak sampai kena sangsi diskualifikasi," kata Koko Ketua AM BC.

Sementara itu, untuk kelas Kicauan, greget kompetisinya tidak kalah dengan love bird. Cucak Hijau masih dibuka tiga kelas. Untuk murai Batu dan kacer dibuka dua kelas. Jawara yang berhyasil moncer di kelas Murai Batu adalah Brahma dan Sazuke.

 

ARIE STICKER DAN ROBY SUPORT KELAS KACER DI AM BC MOJOSARI.

 

Brahma andalan H Ir dari Mojosari berhasil meraih podium utama di kelas Murai Batu A setelah mampu meredam kehebatan Sazuke milik Ivan dari KLB Team. Namun, Sazuke juga berhasil mengoleksi tropi utama dari kelas Murai Batu B.

Di kelas Kacer, Arie Sticker dari New Legend Team yang terus mensuport kelas kacer di AM BC, kali ini harus mengakui kehebatan Mata Dewa andalan Rony TMK dari Duta Anniversary MPP Team. Meski begitu, Rajawali andalan Arie Sticker berhasil menjawab kekalahannya dengan merebut prestasi emas di kelas Kacer B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari puji irwan fals boy sf surabaya ian gondo sekar lamongan cinyo ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp