GLUNTED PEMILIK MURAI BATU DANGER BERHASIL NYERI JUARA 1

KONTES AM BC MOJOSARI

DANGER TEBAR TEROR, SANTA CRUZ SIAP DILEPAS

Di Arena AM BC Mojosari, kompetisi di kelas murai batu relatif ketat. Pekan ini, Danger berhasil menguasai podium utama. Sementara H Rukin pemilik Santa Cruz siap melepas Santa yang kerap nyeri juara I.

Sudah tak terhitung jumlah gaco murai batu yang menjadi jawara nasional yang mengawali debutnya di Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto yang menggelar kontes rutin setiap hari Minggu sore, Selasa sore, Rabu pagi, Kamis Sore dan Sabtu pagi.

 

 

 

Jarang ada gaco yang mampu bertahan di line up teratas sampai beberapa pekan, karena akhirnya pindah majikan. Belum lama ini Krisna dilepas 15 juta setelah beberapa pekan bertahan di podium atas.

Minggu ini, 23 Desember 2018, ada kabar kalau Santa Cruzz andalan H Rukin juga siap dilepas. Padahal, gaco ini sedang top form dan haus prestasi. Meski di Kontes AM BC Minggu ini Santa Cruzz gagal menguasai podium puncak, bukan berarti kualitasnya merosot. Santa Cruzz masih bisa meraih juara III di kelas A.

 

H RUKIN SIAP MELEPAS MURAI BATU SANTA CRUZZ BILA ADA KECOCOKAN MAHAR

 

"H Rukin bilang, kalau ada pemain yang menginginkan Santa, beliau siap melepas. Harganya cukup terjangkau," kata Ubaid, Jurnalis AM BC yang cukup dekat dengan H Rukin dari Raya Pacet Mojokerto.

Pekan ini, gaco yangberhasil moncer di podium utama kelas Murai Batu adalah Danger andalan Glunted dari New Permata BC. Di kelas A, Danger tampil elegan dan mampu mengamankan prestasi emas dari tikaman Mbetik andalan Mr Tuman dan Santa Cruzz.

 

KELAS MURAI BATU DI AM BC MOJOSARI

 

Di kelas B, lagi-lagi kehebatan Danger mampu menyengat lawan-lawannya. Danger berhasil meredam kehebatan Sazuke andalan Ivan dari KLB yang prestasinya cukup cemerlang dan Mbetik yang masih mampu top form.

Honda andalan Cinyo Honda dari KCIM juga patut diwaspadai. Gaco yang terbilang uzur, karena umurnya sudah hampir lima belas tahun, masih mampu menunjukkan tuahnya dan menumbangkan puluhan rival yang dilagakan di AM BC.

 

 

Honda berhasil mengamankan dua podium teratas di kelas Cucak Hijau A dan B, meski gaco yang jadi lawannya relatif lebih muda dan membekal kualitas vokal dahsyat. Diantaranya ada Obros andalan Kusen dari Panjer, Dollar andalan Ripan dari Ngoro, Speed andalan Budi Snux, Toyib andalan Diva Cell, Shakti milik Alexa, Rembo andalan Ardi dari Mojokerto yang akhirnya moncer di kelas C dan lain-lain.

"Alhamdulillah, sampai sekarang AM BC masih dipercaya teman-teman kicaumania. Karena itu, kami akan berusaha menyuguhkan kemasan lomba yang terbaik. Jangan lupa, AM BC akan menggelar even Reunion 87 Cup 1. Siapkan gaco anda mulai sekarang, segera pesan tiket karena stock di beberapa kelas sudah menipis," kata Koko, Ketua AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ALEXA DAN CINYO HONDA KEMBALI RAIH PODIUM DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari danger santa cruz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp