JABLAY GACO MILIK BARBARA BC PANAS PADA SESI AKHIR KELAS LOVE BIRD C DAN D.

KONTES ALADIN ENTERPRISE SURABAYA

LB Jablay dan LB Paud Jambul Sabet Hasil Nyeri

Jablay juara 1 dua kali pada kelas love bird dewasa, Jambul nyeri di kelas paud pada gelaran Aladin Enterprise, Minggu 7 Januari 2018 di Kampus Unesa.

Pada sesi pembuka anis kembang Bruno langsung menyodok di podium utama, dilanjut pada sesi love bird A Mbah Saion gaco Adi Kajari menguasai sesi awal dengan sebutan super 2 yang akhirnya menduduki podium utama disusul RHM Say besutan Bien/Ring Bien dari Rungkut Bersatu di posisi 3 dan 4 diambil Jablay dan Dina.

 

 

ABI MANYU JUARA 1 MURAI BATU A JAWARA ALI KALBOX.

 

Di sesi kedua love bird B giliran Dina gaco Tomi dari Wiyung berhasil mengeliminasi posisi per tama dari tangan Mbah Saion yang harus puas di posisi ke tiga sedangkan Jablay nangkring di posisi ke dua. "Sebenarnya di sesi awal Dina main bagus mas, namun sayang juri kurang memantau," ujar Tomi pada Burungnews.

Setelah kalah di dua sesi awal, Jablay tampil menggila di dua sesi berikutnya dengan memborong juara per tama dua kali pada sesi C dan D. "Mungkin awal-awal Jablay kurang panas, hingga pada akhir lomba diborong semua," jawab Devri singkat.

 

DINA BESUTAN TOMI WIYUNG RAIH JUARA 1,3 DAN 4.

 

Untuk sesi love bird paud Jambul gaco baru dari Aneke tampil memukau dengan membawa pulang semua gelar yang dilombakan pada even ini. "Allhamdulillah mungkin ini rejekinya Jambul, bisa memborong semua kelas," ujar Aneke pada burungnews.

Di kelas cucak hijau yang melombakan 2 kelas, Rolex milik Tatuk Graha mampu memenangi sesi A disusul Nusantara dan Rambo. Sedangkan sesi B diraih oleh Naruto jagoan Bambang Maritim diikuti Nakula dan Onde-Onde pada posisi ke dua dan ke tiga.

 

KING COBRA JAGOAN LAWAS FENDY JUARA 1 KACER A.

 

Dua kelas ocehan lainnya, murai batu diamankan oleh Abimanyu jago Ali dari Kalbox sedangkan tempat ke dua dan ke tiga diraih Ring Stone dan Pecut. King Cobra andalan Fendy KHS menjadi raja di kelas kacer diikuti Hi Poin dan Black Devil.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada latpres Aladin Enterprise,” tutup Mustofa sang ketua panitia.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MBAH SAION DUDUKI PODIUM UTAMA LOVE BIRD A.

 

ROLEX CUCAK HIJAU MILIK TATUK GRAHA JUARA 1 DI SESI AWAL.

 

 

KATA KUNCI: kontes aladin enterprise surabaya kampus unesa surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp