PISS TEAM SURABAYA. MEMBORONG GELAR PADA KELAS LOVE BIRD.

KONTES AKBP BC KALIJUDAN SBY

Piss Team Dominasi Kelas Cucak Hijau, Bon Cabe dan Baskoro Nyaris Nyeri

Piss Team Surabaya mendominasi kelas cucak hijau dengan menempatkan banyak wakilnya di jalur juara 10 besar dan Bon Cabe serta Naskoro nyaris merebut hasil nyeri pada gelaran rutin AKBP BC, Minggu 22 Oktober 2017.

Dominasi komunitas pimpinan Arie Chicharito atau yang akrab di panggil pak ketu terlihat pada sesi awal dengan menempatkan 4 gaconya masuk 10 besar. Semar Mesem, Lazer, Hammer, dan Jarwo nongkrong pada posisi 2, 5, 7, dan 10.

Pada sesi kedua malah lebih hebat lagi dengan menduduki posisi per tama dan ke dua melalui Hammer dan Lorenzo. “Hammer tampil stabil hari ini dan Alhamdullilah bisa membawa banyak piagam penghargaan,” jelas pak ketu kepada burungnews.

 

 

BON CABE. KUASAI KELAS LOVE BIRD DEWASA SEBAGAI JUARA 1 DAN 2 PADA SESI A DAN B.

 

Tak mau kalah dengan Hammer yang tampil stabil, Bon Cabe gaco milik Adek Rehan dari MBC juga menunjukkan mental juaranya yang bagus dengan menempati posisi per tama di sesi A dan runner-up pada sesi berikutnya. “Bon Cabe mulai di jalur juara, sayangnya kurang sedikit lagi bisa meraih juara 1 dua kali,” sahut Adek Rehan.

Pada kelas love bird muda, Baskoro gaco dari Geger SF tidak mau ketinggalan tampil istimewa pada 3 kelas yang diiikutinya. Sesi per tama burung milik Pepi nangkring di posisi 6, sesi berikutnya mulai panas dan tampil sebagau juara ke dua.

Sesi penutup, Baskoro malah tampil lebih baik lagi dengan kekeannya yang stabil. “Akhirnya bisa juga menggondol juara satu pada sesi terakhir,” beber Pepi. Pada 3 kelas ocehan lainnya, Black Two, Zombie, dan Mata Dewa mampu menempati posisi teratas kelas murai batu, cendet, an kacer.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BASKORO DARI GEGER SF RAIH JUARA 1 PAUD C DAN JUARA 2 PAUD B.

 

 

SESI LOVE BIRD PAUD. SALAH SATU KELAS FAVORIT DI GANTANGAN AKBP BC.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes akbp bc kalijudan surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp