SINTO MENYABET TIGA GELAR PADA SESI LOVE BIRD PAUD.

KONTES 1st ANNIVERSARY AKG DAN JAS #2

Sinto dan Ruller cetak Hatrik BHS Kuasai Tiga Kelas

Dua love bird yang berbeda kelas sama-sama tampil apik dengan meraih tiga kemenangan. Ssementara tiga gaco dari BHS BF di kelas murai batu, cucak hijau dan kacer jadi jawara pada sesi A.

Setelah menggemparkan Surabaya bulan Agustus 2018 lalu, kini Sinto kembali bikin kicau mania Gresik tersentak. Jagoan tersebut mampu meraih tiga kemenangan pada sesi love bird paud dengan menyuguhkan durasi panjang yang jedanya rapat.

 

 

RULLER ANDALAN TRIAS KUASAI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Sinto, gaco baru Joe Norris dari 703 Team mulai tampil stabil selalu menyuguhkan kekean super panjangnya, mulai sesi A hingga C. Sedangkan pada sesi D penampilannya kurang maksimal. "Maklum cuaca panas sekali, jadi burung cepat capek ," bilang Octavio KD sang pegawal burung.

Meski belum genap 4 bulan, Sinto coba dimainkan di kelas dewasa sebanyak dua kelas. Hasilnya tidak mengecewakan, Sinto mampu menempati posisi 4 dan 6. Gaco yang didapat dari Pulau Garam ini memang penampilannya selalu stabil dan jarang sekali kalah. “Ini pertama kali Sinto main di kelas dewasa. Saya klihat sudah bagus penampilannya," bangga Joe Norris kepada Burungnews.

 

PBC GRESIK IKUT MERAMAIKAN LOMBA 1ST ANNIVERSARY AKG & JAS.

 

Ia menyambung: “Untuk sementara Sinto saya istirahatkan dulu, agar stamina tetap terjaga dan stabil saat tampil di gelaran akbar Piala Raja nanti. "Sukur-Sukur bisa membawa pulang Trophy Piala Raja ke Gresik," guraunya tapi optimis.

Ruller, burung fighter andalan Trias dari Ring Michelle juga tak kalah serunya dengan Sinto. Ruller yang memang sudah seringkali melahap juara ini juga mempertontonkan durasi supernya, dengan memborong tiga kelas awal yang dipertandingkan.

 

 

Di sesi awal, Ruller langsung menggebrak dengan suguhan kekean yang panjang hingga sang pengadil lapangan mengganjarnya dengan koncer A tiga kali. "Mungkin hari ini rejeki saya bisa menang tiga kali secara beruntun," bilang Trias dengan bangga.

Abah Win dari Peacock BC yang menurunkan gaco andalannya Sri, kali ini harus puas berada di posisi 2,2 dan 3 setelah beberapa minggu yang lalu mampu menyapu bersih dua kelas paud di gelaran PBI Gresik.

 

NONIK MEMBORONG DUA SESI AKHIR LOMBA LOVE BIRD D DAN E.

 

Diakui oleh sang perawat, Sri memang kurang stabil. Padahal dulu saat tampil di kelas Paud, Sri acapkali meraih Burung prestasi karena penampilannya yang mantap. “Ibarat orang, Sri itu kan sekarang menginjak remaja dari usia anak-anak. Jadi wajar kalau kurang stabik penampilannya. Apalagi lomba kali ini kan cuacanya panas sekali, ditambah lagi dengan bulunya yang mulai berjatuhan sehingga mengganggu penampilannya," bilang sang perawat.

Sedangkan Nonik, gaco Abah Amin dari Team Kecil berhasil mengamankan posisi pertama pada dua sesi akhir lomba, yaitu love bird D dan E. Dua kelas yang diikutinya mampu direbut semua oleh Nonik. "Allhandulillah bulan ini Nonik bisa membawa pulang banyak gelar," bangga Edo, putra Abah Amin.

 

TIM BHS BF MAMPU MENYABET 3 GELAR DI TIGA KELAS YANG BERBEDA.

 

Bambang Honda dari BHS BF yang membawa tiga gaconya mampu memanen juara dengan apik. Ketiga jawara itu adalah Murai Moker, cucak hijau Jacksen dan kacer PM. "Terima kasih team juri yang mamou bekerja dengan baik. Hari ini, semua gacoku bisa meraih juara pertama semua," bangga Bambang Honda kepada Burungnews.

Murai batu Moker yang tampil pertama kali mampu menampilkan gaya hormat juri. Ditunjang dengan suara masternya yang komplit membuat Moker dinobatkan sebagai juara pertama pada sesi pembuka kelas murai.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sementara dua gaco lainnya, Jacksen dan PM juga tak mau kalah dengan Moker. Sama-sama tampil bagus dengan isian yang komplit hingga juri langsung memberikan koncer A kepada kedua burung andalan Bambang Honda ini.

Doni KRM yang juga membawa beberapa gaconya juga tampil lumayan bagus, dengan membawa pulang gelar juara 1,2,3 dan 4. Prestasiu itu didapat dari dua dua gaco andalannya murai batu Broken dan kenari Super Semar.

 

DONI KRM BISA MEMBAWA PULANG GELAR JUARA 1,2,3 DAN 4.

 

Broken yang menjadi andalannya mampu meraih gelar juara pertama dan ketiga. Pada sesi awal Broken hanya mampu berada di posisi ketiga. "Pada sesi awal, begitu datang langsung main jadi penampilannya masih belum maksimal," ujar Doni kepada Burungnews.

Baru pada sesi yang kedua, Broken mulai menunjukkan taringnya dengan gaya ngeplay serta tembakan yang komplit membuat Broken tanpa ragu ditunjuk oleh juri sebagai pemenangnya. Super Semar gaco di,kelas kenari hanya bisa membawa pulang juara empat dan dua dari dua kelas yang dimainkan. "Ini buat pemanasan saja, persiapan buat Piala Raja," jawab Doni.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANDRETTY BF MENCURI KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU C.

PARA JUARA KELAS KENARI A.

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

JAWARA CUCAK HIJAU B.

JAWARA PADA SESI CENDET B.

KATA KUNCI: kontes 1st anniversary akg dan jas #2 sinto ruller bhs pbc gresik nonik doni krm andretty bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp