PENGURUS DAN ANGGOTA RONGGOLAWE NUSANTARA JATIM 1 DPW MOJOKERTO

KONSOLIDASI RONGGOLAWE JATIM 1 DPW MOJOKERTO

Rambo Garudo Masuk di Jajaran Pembina, Bersiap Gelar Event Kolosal

Sabtu, 12 Februari 2022, bertempat di gantangan Cinde Legend, pengurus dan anggota Ronggolawe Nusantara Jatim 1 DPW Mojokerto menggelar pertemuan. Pertemuan yang berlokasi di samping Pasar Juritan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto itu dimulai sekitar pukul 15.00 dan selesai menjelang magrib.

Berlangsung santai, pertemuan tampak dihadiri Royo Purwanto-Ketua DPW, dr Rambo Garudo-Pembina, Zainul-Pembina, dan Bunda Al –Sekretaris II. Selain itu masih ada beberapa nama seperti Joko DC, Berly, dan masih banyak lagi. Di antaranya bahkan ada anggota dan pengurus yang datang dari Gresik dan  Sidoarjo.

 

 

DR RAMBO GARUDO DAN JOKO DC, KERJASAMA MAKIN SOLID

 

“Pertemuan ini bisa dikatakan sebagai pelantikan dan semacam konsolidasi. Pertemuan ini juga ditandai dengan pembagian seragam baru,” ucap Joko DC yang masuk dalam jajaran pengurus Ronggolawe Nusantara Jatim 1 DPW Mojokerto.  

Selain membahas mengenai pakem penjurian dan sistem penjurian, pertemuan juga membahas beberapa gantangan yang bakal masuk mengunakan EO Ronggolawe.

 

 

Zainul dalam paparannya menjelaskan jika saat ini kicaumania tengah mengandrungi sistem penjurian model perblok. Dimana  1 juri memantau beberapa burung dan tanpa koordinasi juri satu dengan juri lain. Hal tersebut membuat Ronggolawe tertantang lebih baik lagi demi merespon keinginan kicaumania. Ronggolawe pun ingin menciptakan sistemnya sendiri dan tidak ingin dikatakan sebagai pengekor.

“Pakem penjurian Ronggolawe tidak berubah, hanya sistemnya yang  mengalami modifikasi. Dan, Alhamdulillah setelah dicoba sistem yang baru itu, banyak kicaumania yang puas,” ucap Zainul.

 

ZAINUL SAAT MEMBERIKAN PAPARAN MENGENAI SISTEM PENJURIAN TERBARU

 

Dalam pertemuan itu juga dibahas mengenai agenda DPW Mojokerto dalam menggelar event. “Sudah ada beberapa agenda, bisa Walikota Cup, Dandim Cup, DPRD Cup dan lain-lain. Bisa juga semacam event kolosal semacam Piala Kerajaan Majapahit atau nama lain. Namun, sekali lagi ini masih dalam bentuk wacana, meski begitu kami serius untuk melaksanakannya,” ucap Joko DC.  

Rambo Garudo, selaku Pembina di DPW Mojokerto mengapresiasi pembentukan DPW baru ini. Katanya ini sebagai bukti jika Ronggolawe Nusantara makin berkembang. Selain sebagai wadah kicaumania untuk menyambung silaturahmi, kegiatan event dan lomba DPW Mojokerto mudah-mudahan juga bisa meningkatkan ekonomi di kalangan kicaumania.

 

BUNDA AL DAN ZAINUL SERTA ANGGOTA LAIN

 

“Dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan sangat terasa, semoga saja pandemi ini lekas berlalu dan DPW Mojokerto makin sering mengadakan event dan lomba sehingga efek ekonominya bisa dinikmati,” ucap dr Rambo yang punya Nala BF, yang beralamat di Jalan Empunala Kota Mojokerto. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SEBAGIAN ANGGOTA DPW MOJOKERTO

 

JUGA DIHADIRI ANGGOTA RONGGOLAWE ASAL GRESIK DAN SIDOARJO

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: konsolidasi ronggolawe jatim 1 dpw mojokerto rambo garudo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp