HABIBI & FAMILY. KEMENANGAN BERBI SPESIAL UNTUK ISTRI TERCINTA, PUTRI.

KONCER BERBI DI ANNIV BRAMASTA BC

Jadi Kado Spesial Buat Istri Tercinta, Siap Turun di Even Nasional

Banyak cara merayakan hari jadi buat orang tersayang, salah satunya mempersembahkan gelar juara kontes burung berkicau sebagai kado spesial buat istri tercinta. Itulah yang dilakukan Habibi kepada sang istri; Putri.

Berbi salah satu gaco terbaik dari Ring Barra Giri Gresik, menuai banyak prestasi mentereng di berbagai kontes burung berkicau. Kemenangan di even 1st Anniversary Bramasta BC 10 Desember silam bertepatan dengan hari kelahiran sang Istri, jadi kemenangan tersebut menjadi kado terindah dari Habibi.

 

 

CREW BARRA GIRI GRESIK USAI TAMPIL DI ANNIVERSARY BRAMASTA BC.

 

“Kemenangan Berbi sebagai juara 1 dan 4 pada 1st Anniversary Bramasta BC beberapa minggu lalu momennya tepat dengan hari kelahiran istri saya, jadi gelar juara tersebut saya persembahkan khusus sebagai hadiah hari jadinya,” terang Ayah dari Barra dan Aisyah kepada burungnews.

Setelah 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Habibi dan Putri dikaruniai 2 buah hati cowok dan cewek. Yang cowok bernama Barra yang dijadikan nama dari breedingnya Ring Barra Giri dan yang kedua Aisyah.

 

DERETAN PIALA BUKTI PRESTASI DARI RING BARRA GIRI GRESIK MILIK HABIBI.

 

Prestasi Berbi yang dipegang oleh sang perawat Dicky berduet langsung dengan Habibi untuk perawatan hariannya, sudah tidak terhitung jumlahnya. Bahkan pemilik pertama Berbi sempat kaget melihat perform Berbi saat ini.

“Awal beli dari Agus Sitompul pemilik Ring Abilowo Malang, Berbi tidak bisa nampil dan ngurak lama. Berkat tangan dingin Dicky setelah ngurak Berbi mulai bisa menampilkan perform step by step,” terang Habibi yang berencana memboyong gaconya tersebut pada kontes burung berskala Nasional.

 

WILUJENG DAN KRIWUL GACO LAIN RING BARRA GIRI YANG SIAP DIORBITKAN.

 

Melihat stabilnya prestasi yang diraih Berbi dalam beberapa minggu terakhir ini, Habibi bersama crew Barra Giri siap tampil pada even besar. “InsyaAllah kalau saya tidak berhalangan akan membawa gaco dari Ring Barra Giri turun pada even Plaza Cup 6 di Semarang dan Jogja Istimewa atau Jogja Vaganza,” tutup Habibi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: koncer berbi di anniv bramasta bc ring barra giri bramasta bc gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp