DUTA LEMBU SURO CUP. JUARA UMUM BIRD CLUB

KOMMISI – ROAD TO MH KECIL CUP SALATIGA

Si Glontor, SM dan RCA Double Winner, Rabu Hokky dan Duta Lembu Suro Cup Juara Umum

 

 

 

Kenari Si Glontor, murai batu SM dan love bird RCA meraih dua kali juara satu di kontes Kommisi – Road To MH Kecil Cup Salatiga. Mengumpulkan nilai tertinggi, Rabu Hokky SF dan Duta Lembu Suro Cup keluar sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Kommisi – Road To MH Kecil Cup yang dilaksanakan pada Minggu, 1 Oktober 2017 di gantangan SBF, Ujung Ujung, Salatiga berlangsung sukses dan dihadiri 1071 kontestan. Kelas love bird dan cucak hijau full gantangan, sementara kenari dan murai batu hampir penuh.

 

ARYA. KENARI SI GLONTOR MENANG NYERI

 

Menjalani perjalanan jauh ke luar kota, tak mengurangi performa dan kualitas Si Glontor, gaco milik Arya. Kenari bon kuning ini justru tampil gemilang dengan meraih dua kali juara pertama dan sekali juara ketiga di kelas kenari.

“Meski main jauh, Si Glontor masih mau kerja dan dapat juara 1, 1 dan 3. Ini jadi bukti kalau Glontor nggak cuma jago kandang,” ungkap Arya. Dengan kestabilan prestasi yang diraih, Arya optimis untuk menatap Lembu Suro Cup.

 

SI GLONTOR IN ACTION

 

Dikawal langsung oleh Joko Bonita, Duta Lembu Suro Cup yang akan menggelar lomba pada Minggu, 15 Oktober mendatang keluar sebagai juara umum Bird Club setelah mendulang poin dari Si Glontor, Aroma, RCA, Chilo, Bejita, dan Deco.

Menurunkan love bird Boster, Kima BC Ambarawa kembali menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu klub dengan gaco-gaco mumpuni setelah meraih juara pertama kelas Balibu B. Meskipun masih balibu, gaco milik Hendrawan ini tampil rajin dan receh sehingga mengumpulkan nilai tertinggi.

 

KIMA BC AMBARAWA. BOSTER RAIH POIN TERTINGGI

 

Surti, gaco andalan Huru Hara BC tampil luar biasa dengan meraih poin total 1400 saat turun di kelas Bebas Kommisi. Sesuai dengan aturan bila ada love bird yang meraih total poin lebih dari 1000 maka gaco tersebut dilarang diturunkan lagi.

Meraih dua kali podium pertama, murai batu SM mengantarkan Rabu Hokky SF keluar sebagai juara umum SF. Ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan dahsyat, SM terlihat menonjol diantara gaco-gaco lain.

 

RABU HOKKY SF. JUARA UMUM SF

 

Poin kemenangan Rabu Hokky SF juga didapatkan oleh love bird Sheva dan cucak hijau Ganek yang berhasil finish di urutan teratas. Di kelas cucak hijau Kommisi, Brewok andalan Aris berhasil finish di posisi pertama.

Diperkuat oleh love bird Nella Kharisma, kacer Rollet, cendet Lemans dan murai batu Rock Star Jr, Indonesia Raya SF berhasil menorehkan prestasi dan siap meramaikan persaingan di blok tengah. “Meski tim gado-gado tapi gaco-gaco kita ada yang menang tadi. Love bird juara satu tadi, kacer e juga. Cendet dan murainya dapat runner up,” ungkap Tenggar.

 

INDONESIA RAYA SF. SIAP RAMAIKAN GELARAN DI BLOK TENGAH

 

Di akhir acara, panitia memberikan kejutan dengan membagikan sejumlah doorprize kepada peserta secara acak. Mewakili panitia, Faiz mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mensukseskan gelaran kali ini.

“Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Meski baru Road To MH Kecil Cup tapi antusiasmenya sangat luar biasa,” ujarnya. Sebelum gelaran MH Kecil Cup yang akan digelar pada awal tahun depan, Ia memberi isyarat akan kembali menggelar lagi even semacam Kommisi ini. “Tunggu saja brosur dan tanggal mainnya,” pungkasnya.

 

DATA JUARA KOMMISI – ROAD TO MH KECIL CUP SALATIGA, MINGGU 1 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

BAMBANG MC. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

GALANG. KACER SIANIDA DAN CH BOYO IJO MAKIN STABIL

 

HURU HARA. LB SURTY TAMPIL LUAR BIASA

 

WILDAN. PAUD BIANCA JUARA KELAS A

 

PADDOCK PESERTA. NYAMAN UNTUK SETTING GACOAN

 

PANITIA KOMMISI – ROAD TO MH KECIL CUP SALATIGA

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp