SAIFUL BAKRI ATAU GIPLO TRANSFER GACO CUCAK HIJAU.

KOLABORASI MAESTRO & BnR INDONESIA DI JOMBANG

Come Back, Saiful Transfer Gaco Cucak Hijau

 

 

Kontes "Kolaborasi BNR Indonesia & Maestro BC" di Pasar Keras, Jombang pada Minggu, 13 Agustus tak hanya diramaikan gaco-gaco hebat, even ini juga mencatat sejumlah transfer gacoan. Salah satunya gaco di kelas Cucak Hijau yang sukses meraih juara III.

Di kelas Cucak Hijau A, gaco milik Makruf dari Jombang ditransfer Saiful Bahri "Giplo" dengan nilai 5 juta. Transfer ini menandai come back-nya Giplo ke jagat kicauan setelah tahunan ditinggalkannya. Kabar terakhir yang diterima Burungnews, gaco yang diberi nama Anti Mahal dan diganti lagi menjadi Oxigen, di Arena Garda BC pada Senin Sore, 14 Agustus berhasil meraih juara I di kelas Cucak Hijau A. "Ini baru pemanasan, selanjutnya saya akan turunkan di even yang lebih prestis.," katanya. 

 

 

Kejadian menarik lainnya, di kelas Love Bird Paud atau Balibu A. Innova milik Nizzar dari Sumber Indah yang turun di kategori SF, berhasil memukau pemain lainnya. Karena gaco yang masih belia ini mampu ngekek lumayan panjang.

Juri sampai menyebut P3 atau panjang 3 kali. Untuk ukuran Paud, ini luar biasa. Dan tidka hanya sekali, Innova tergolong burung lecek, berulangkali disebut juri. Karuan saja, gaco ini tak mampu diimbangi gaco lainnya dan meraih juara I.

 

 

INNOVA TAK ADA LAWAN DI KELAS LOVEBIRD BALIBU A.

 

JUARA UMUM

Prestasi Anak Langit kembali teruji. Muray batu andalan Bambang Resmob dari Jombang kembali menambah tumpukan koleksi piagam di posisi puncak. Kelas A dan B disapu bersih meskipun gaco yang turun di ajang ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Prestasi Anak Langit hampir saja mengantar Bambang sebagai juara SF, kalau satja langkahnya tidak dijegal oleh Nizzar Sumber Indah yang akhirnya mampu meraih poin tertinggi dan meraih podium terhormat di kategori SF. Nizzar ditetapkan sebagai juara SF dengan nilai 625 unggul 50 poin dari Bambang sekaligus mendampingi Ploso BC sebagai juara umum BC.

 

NIZZAR SUMBER INDAH RAIH JUARA UMUM SF.

 

"Alhamdulillah lomba kali ini sukses, tidak ada protes dan berjalan mulus. Suasana kondusif terjaga hingga akhir. Selamat atas prestasi yang diraih dan terimakasih atas dukungan teman-teman semua," kata Bang Kojin, Ketua Maestro BC.

 

JUARA MAESTRO BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PLOSO BC RAIH JUARA UMUM BC.

 

ANAK LANGIT, MURAY ANDALAN BAMBANG RESMOB KEMBALI MERAJAI KONTES.

 

TIM JURI BNR & MAESTRO BC.

KATA KUNCI: maestro bc jombang bnr indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp