JOKO W BF MEMBAWA MURAI BATU LIMOSIN, DAN BERHASIL MENJADI JUARA 1, 1

KOLABORASI LSF FEAT NEW ROCKED BC-GRESIK

Persaingan Sengit di Kelas Murai Batu, Rinjany Gresik Kuasai kelas Cucak Hijau

Persaingan sengit di kelas murai batu, 3 murai batu yaitu Limosin, Blawong dan Audy saling unjuk gigi di gelaran Kolaborasi LSF Feat New Rocked BC Gresik, sabtu, 12 februari 2022. Rinjany Gresik Kuasai Kelas cucak hijau.

Gelaran Kolaborasi LSF feat New Rocked BC, benar-benar menyuguhkan pertarungan apik di kelas murai batu. Hampir disetiap kelas murai batu selalu menyuguhkan pertarungan yang memukau, adu tembak dan kualitaspun selalu terjadi di setiap sesinya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dan banyak sekali murai batu papan atas yang hadir pada gelaran kali ini, alhasil pertarunganpun terasa sangat seru, tiga murai batu kali ini yang berhasil tampil gemilang. Pertama ada Limosin milik Joko W Bf dari Dahan BC, Blawong milik Polo Sukab dari Bergas BC dan yang terakhir Audy milik Reza PB dari Pelka BC.

Ketiga burung mampu tampil apik disetiap sesi yang diikutinya. Kita mulai dari Limosin milik Joko W Bf dari Dahan BC, amunisi lawas milik Joko W BF ini mampu tampil gemilang. Tiga kelas yang diikutinya Limosin berhasil menyabet juara 1 sebanyak dua kali alias nyeri.

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU WAJIB SANGKAR EBOD

 

“Penampilan Limosin kali ini cukup menghibur hati saya, amunisi lawas saya ini masih mau tampil apik dan stabil bila saya ajak lomba. Dan hampir tidak pernak zonk kalau bawa Limosin ini.” ujar Joko W BF.

Limosin berhasil menjadi juara 1 di kelas murai batu G 16 A2, dan murai batu wajib sangkar ebot jaya. Volume yang dahsyat plus ditunjang dengan tembakan cililin, kenari serta kapas tembak menjadi senjata utama Limosin untuk bisa menjadi juara di dua kelas tersebut.

 

MURAI BATU BLAWONG (KANAN) BERHASIL MENJADI JUARA 1, 3, 3

 

“Ciri khas dari Limosin ini main satu titik volume tembus, tadi ikut tiga kelas tapi sayang tadi satu kelasyna zonk. Dikarenakan tadi dia habis makan dan tidak nyepah, dan pas saya turunkan dia baru nyepah baru dia nembak-nembak, ya ngak apa-apa lah tetap di sukuri saja.” Bilang Joko W BF.

Penampilan apik juga ditunjukkan murai batu Blawong milik Polo Sukab dari Bergas BC, diikutkan di semua kelas Blawong berhasil menjadi juara 1, 3, 3.”Sayang penampilan Blawong kurang begitu Greget, dikarenakan ada bulu sayapnya yang lepas. Jadi tembakanya ngak kayak biasanya.” Bilang Jack sang perawat.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan terbaik Blawong saat main di kelas murai batu B, tembakan yang bervariasi seperti greja tarung, cililin,  kenari dan masih banyak lagi mampu dibawakan Blawong dengan indah. Dan Blawongpun berhasil memikan hati sang pengadil lapangan untuk memberikan koncer A.

Dan yang terakhir adaah Audy miik Reza PB dari Pelka BC, memang tak di ragukan lagi Audy ini burung yang sarat akan juara ini, sudah banyak iven bergengsi yang sudah diikutinya, dan Audy hampir selalu masuk tiga besar.

 

MURAI BATU AUDY (PALING KANAN) SAAT BERHASIL MENJADI SANG JUARA DI KELAS PERTAMA G 16 A1

 

Kali ini Audy tampi empat kelas dan berhasil menyabet juara 1, 2, 2. Langsung mengebrak disesi utama murai batu G 16 A1, Audy langsung menunjukkan aksinya. Durasi kerja yang bagus serta tembakan yang panjang-panjang menjadikan Audy terlihat sangat mencolok, dan sang pengadil lapanganpun langsung memberikan koncer A.

Dan di kelas murai batu G 16 A2 dan murai batu wajib sangkar ebod, Audy harus puas duduk di peringkat ke dua.”Penampilan Audy tadi disesi awal sangat bagus, tapi sayang disesi kedua dan ke tiganya tembakanya kurang ngak seperti yang diawal.” Ujar Reza PB.

 

RINJANY GRESIK BORONG BANYAK JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Sementara itu di kelas cucak hijau di kuasai oleh team Rinjany Gresik, membawa tiga gacoanya Rijany Gresik berhasil memborong banyak gelar kejuaraan. Bahkan di dua kelas terakhir Rinjany BC berhasil menguasai tangga kejuaraan.

“Kami bawa tiga burung dan ini gaco baru semua, pertama ada HCL milik om arik juara 1 dan 2, ke dua ada Gober masuk 1 dan 3, dan yang terakhir ada Satria milik Mas Kaji juara 1 dan 2. Semua burung ini masih baru di take over belum genap satu bulan,” Ujar iyan salah satu anggota dari Rinjany Gresik.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Keperkasaan Rinjany Gresik saat main di kelas cucak hijau A1 dan B1, ke dua kelas tersebut dikuasai oleh Rinjany Gresik. Juara pertama di kelas cucak hijau A1 ada Satria disusul Gobet diposisi ke dua dan HCL berada di posisi ke tiga.

Lagi-lagi di kelas cucak hijau B1 juga seperti kelas sebelumya, yaitu di kelas cucak hijau A 1. Tetapi kali ini sang juara berganti, Gober di peringkat pertama dan Satria di peringkat ke dua.”Ketiga burung ini mempunyai karakter masing masing, untuk HCL mempunyai ciri khas tembakan prenjak merah betina, kenari dan kapas tembak kalau membawa lagu selalu diulang-ulang. Untuk Gober durasi kerja yang bagus dan spesialis lagu kasar plus volume yang tembus, dan untuk Satria mempunyai variasi lagu yang banyak serta durasi kerja yang bagus,” Bilang iyan. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

HCL, SATRIA DAN GOBET, TIGA AMUNISI RINJANY GRESIK SAAT KUASAI KELAS CUCAK HIJAU A1

 

PARA CREW DARI LSF DAN TEAM JURI RONGGOLAWE DPW GRESIK

 

 

SANG JUARA DI KELAS CENDET A

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: kolaborasi lsf feat new rocked bc-gresik rinjany gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp