ELANG SAKTI DBF TEAM, MB BRAJAMUSTI TERBAIK DI KELAS JABAR, 6 AGUSTUS TAMPIL DI SERULINGMAS CUP 2

KOLABORASI JATENG-JABAR SMI FEAT SMB PURWOKERTO #1

Tiga Minggu Beruntun Jadi Yang Terbaik, MB Brajamusti Mantap Menuju Serulingmas Cup 2

Kesetabilan murai batu Brajamusti di tangga juara, sudah tak diragukan lagi. Sederet prestasi atas, sudah dilaluinya di berbagai even lintas EO. Sempat rehat karena rontok bulu, kini Brajamusti siap digeber lagi dengan mengusung bendera Elang Sakti DBF Team.

Even Kolaborasi Jateng-Jabar SMI Feat SMB Purwokerto pada Minggu 23 Juli 2023, hanya membuka kelas khusus untuk jenis murai batu. Menyuguhkan 14 kelas yang terdiri dari 9 kelas murai batu umum, dan 5 kelas murai batu muda. Kelas Kolaborasi dengan bandrol tiket 750K dikonsep 16G, dan 13 kelas sisanya 24G.

 

RUDY CAP LANG (DUDUK) BERSAMA DBF TEAM, SAAT BRAJAMUSTI JUARA 1 & 3 DI GOMBONG

 

Brajamusti yang lagi kondisi on fire, tak mau ketinggalan momen even yang digelar di Terminal Bulupitu Purwokerto. Dodi BM yang dipercaya oleh Rudy Cap Lang memoles & menggelandang Brajamusti, menurunkannya sekali di kelas murai batu umum Jabar. Main di sesi ke tiga, Brajamusti langsung menunjukkan tajinya sebagai burung jawara.

Al hasil, juara satu berhasil digondol oleh Brajamusti. Dodi BM sengaja menurunkan sekali saja, ini dikarenakan masih kondisi bulu baru. Sebelum turun di even ini, Brajamusti sudah dimainkan di Piala Kapolsek Rembang (9/7) dan AMJ Cup Bobotsari (16/7). Di Rembang dan Bobotsari, Brajamusti cuma turun sekali dan berhasil gaet juara 1.

 

 

“Perdana paska mabung, saya turunkan di Piala Kapolsek Rembang. Minggu berikutnya, tampil di AMJ Cup Bobotsari. Dan terbaru, saya gelandang di even Kolaborasi Jateng-Jabar SMI Feat SMB Purwokerto. Alhamdulillah, tiga minggu beruntun Brajamusti jadi yang terbaik. Kalau bulu sudah benar-benar kering, saya mainkan lebih dari satu kali,” tutur Dodi BM.

Eksisnya Brajamusti di papan atas, membuat Dodi BM mantap menggelandang menuju even Serulingmas Cup 2 Banjarnegara yang akan dihelat Minggu 6 Agustus 2023 bertempat di TRMS Serulingmas Banjarnegara. Karena lokasi lomba merupakan obyek wisata, maka kicaumania yang mau hadir bisa mengajak keluarga untuk sekalian berwisata di TRMS Serulingmas. (bimun)

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: kolaborasi jateng-jabar smi feat smb purwokerto mb brajamusti serulingmas cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp