JANUR KUNING (JK) IN ACTION

KN JANUR KUNING MILIK DIMAS KRISNA

Menang Nyeri di Launching Bonanza Feat BnR Sragen, Siap Lanjut ke Purwodadi Award 2

Sempat menghilang selama 3 bulan karena mabung, nama Janur Kuning kembali mengorbit usai menang di Launching Bonanza feat BnR Sragen, Minggu (22/7). Kenari andalan Dimas Krisna ini tampil ciamik dengan menang nyeri, termasuk juara kelas BoB.

Saat tampil di Launching Bonanza feat BnR Sragen, Janur Kuning (JK) tampil maksimal. Menurut Bactiar Ninoy, orang yang dipercaya Dimas Krisna untuk menjadi mekanik bagi Janur Kuning, penampilan Janur Kuning saat itu adalah yang terbaik.

 

 

JANUR KUNING BERSAMA MABES SF REBUT GELAR JUARA UMUM DI LAUNCHING BONANZA KARANGANYAR

 

“Aksi JK kali ini adalah yang terbaik pasca mabung. Tampilnya lebih ngotot dan ngedur. Apalagi pas turun di kelas BoB, JK tetap stabil seperti pas maen sesi pertama,” jelas Bactiar Ninoy.

Ketika ditanya treatmen untuk mengembalikan performa JK, Bactiar Ninoy menuturkan bahwa rawatannya simpel saja. “Harian rutin di umbaran. Pakan harian kenari seed dan sawi. Pas mau lomba, untuk menggenjot tenaga dan performanya diberi jagung muda dan moncer1,” terangnya.

Dengan rawatan simpel tersebut, JK kini kembali ke performa terbaiknya seperti awal dulu dibeli dari AGS Gallery Klaten yang sudah dikenal sebagai penghasil kenari berkualitas. “Insya Allah, pekan depan siap lanjut ke Purwodadi,” ungkap Bactiar Ninoy menyatakan kesiapannya mengawal JK ke Purwodadi Award 2 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Juli 2018 di lapangan SMA Negeri 1 Grobogan.

 

BERITA LAUNCHING BONANZA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: janur kuning bonanza karanganyar bnr sragen purwodadi award 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp