SANDRI DT PIALA KAPTEN SAZIME. LB BOROBUDUR JADI YANG TERBAIK

LAUNCHING BONANZA PLESUNGAN KRA

LB Borobudur dan KN Janur Kuning Terbaik di Kelas BOB, DT Piala Kapten Sazime dan Mabes SF Raih Juara Umum

Berlangsung seru di Kelurahan Plesungan Gondangrejo, Karanganyar, even perdana Launching Bonanza Karanganyar feat BnR Sragen pada hari Minggu, 22 Juli 2018 sukses mempertemukan gaco-gaco terbaik dari Solo Raya. Salah satunya adalah Borobudur. Borobudur yang dikawal oleh Sandri dan Dodik meraih juara pertama di kelas Love Bird Vip dan di kelas Love Bird B Bintang. Kemudian 1 lagi kemenangan sukses diraih Borobudur dari kelas BOB.

Performa Borobudur yang kali ini tampil onfire dengan gaya nyeklek ngekek dengan durasinya yang panjang-panjang sukses membawa Duta Piala Kapten Sazime meraih juara umum BC. Selain atas keberhasilan Borobudur, Sandri dan Dodik yang juga didukung oleh rekan-rekan dalam mendulang poin perebutan juara umum BC juga mensosialisasikan gelaran Piala Kapten Sazime yang akan di helat pada tanggal 16 September 2018 di KMW Arena Bekonang.

“Alhamdulillah, silaturahmi dengan membawa bendera Duta Piala Kapten Sazime bisa meraih juara umum. Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang telah turut menyumbang poin untuk kami,” ucap Sandri dan Dodik UD Berkah Gantang.

 

 

BENNY LUWES CREW. LB MAIYA EST STABIL DI JALUR JUARA

 

Maiya Est, love bird mapan milik Benny Luwes juga salah satu penyumbang poin kemenangan Duta Piala Kapten Sazime. Tampil fighter Maiya Est menduduki juara 2 dan 4 masih mumpuni walau tidak meraih juara pertama. “Maiya Est main ngedur sekarang agak kecapekan, pekan lalu main di dua tempat dapat double winner di latpres Abiyoso dan juga di Lasvegas meraih juara pertama,” ujar Aditya yang mengawal Maiya Est di Launching Bonanza.

Pak Guru Supadi Solo 007 SF bersama gacoannya yaitu love bird Ayu Zuka hampir saja meraih double winner. Ayu Zuka menjadi idola di kelas Balibu dengan meraih juara pertama di kelas Balibu B Sejati dan runner up di kelas Balibu Bintang. Keberhasilan Ayu Zuka dalam beberapa pekan ini yang selalu meraih juara membuat Supadi mantap akan menurunkan gaco kesayangannya ini di gelaran 2nd Anniversary BSA Pujasera Karanganyar pekan depan.

 

SUPADI SOLO 007 SF. LB AYU ZUKA MAKIN MAPAN

 

Nodil Nexat BC bersama murai batu Mata Dewa cukup puas dengan prestasi yang di raih Mata Dewa yang meraih dua kali double winner di kelas murai batu. Prestasi Mata Dewa juga salah satu pendongkrak poin Duta Piala Kapten Sazime meraih juara umum.

Sarwo Joyo yang cukup lama tidak mengikuti lomba burung kembali turun gunung bersama kedua gaco ocehannya yaitu murai batu Raja Jungkel dan  cucak hijau Jabrix meraih prestasi yang cukup lumayan dengan meraih poin juara.

 

DT PIALA KAPTEN SAZIME REBUT JUARA UMUM BC

 

Mabes SF kembali menunjukkan eksistensinya dengan meraih juara umum SF. Kemenangan Mabes SF tak lain berkat penampilan apik dari kenari Janur Kuning yang meraih juara BOB, selain di kelas kenari prestasi puncak yang di raih love bird Kenes, Serena, Raja Goyang dan Laler Ijo semakin menjauhkan perolehan poin juara umum SF dari para pesaingnya.

Kenari Janur Kuning milik Dimas Krisna Mabes SF yang dikawal oleh Bactiar Ninoy masih bisa unjuk gigi dengan baju barunya, berawal tampil perdana di BnR Sragen langsung meraih prestasi membanggakan membuat Janur Kuning semakin di geber di latber dan latpres di wilayah Sragen. Terakhir penampilan Janur Kuning juga cukup membanggakan saat berlaga di Bupati Cup Banjarnegara masih diberi hoki lalu di Launching Bonanza juga tampil maksimal dengan meraih juara 1,3 dan juga merebut juara di final BOB Kenari.

 

MABES SF RAIH JUARA UMUM SF

 

“Alhamdulillah, Mabes SF bisa meraih juara umum SF, amunisi kenari Janur Kuning dan love bird Kenes sedang bagus-bagusnya performnya, kedepan akan maju ke Purwodadi Award semoga kembali bisa membanggakan,”ucap Bachtiar Ninoy.

Pada akhir acara, Fajar Hayek selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan kicaumania. “Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang turut meramaikan jalannya launching Bonanza bersama BnR Sragen, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Untuk gelaran rutin Bonanza akan diselenggarakan setiap hari Jumat mulai pukul 2 siang tentunya bersama juri BnR,” ucap Fajar Hayek mewakili segenap panitia.

 

 

LB AYU ZUKA ANDALAN PAK GURU SUPADI

 

BACHTIAR MABES SF. JANUR KUNING JUARA BOB KENARI

 

KENARI JANUR KUNING JUARA BOB KENARI

 

NODIL NEXAT BC. MB MATA DEWA STABIL DI JALUR JUARA

 

SARWO JOYO TURUN GUNUNG BAWA MB RAJA JUNGKEL DAN CH JABRIX

 

ADITYA SUKSES KAWAL MAIYA EST

 

 

JUARA MURAI BATU

 

JUARA UMUM SF & BC BERFOTO BERSAMA

 

FAJAR HAYEK (TENGAH) KETUA BONANZA KRA

 

BnR SRAGEN MULAI LEBARKAN SAYAP

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: maiya est borobudur bonanza karanganyar bnr sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp