WIDI (TENGAH). FORTUNER TERBAIK DI KENARI STANDAR BINTANG

KMSR SOLO

CH Rastafara Nyeri, LB Prawan Kasep Rebut BOB

 

 

Diramaikan banyak pemula, kontes KMSR Pudakboro di Nusukan, Solo, Minggu 2 April berlangsung meriah. Sejumlah kiermaster utusan para bos juga juga hadir memantau.

Joko Suranto, ketua Kicau Mania Solo Raya (KMSR) menyebutkian para juri di sini bekerja tanpa melihat sangkar dan pemilik. “Apa adanya saja. Mau pemula atau pemain kawakan, tidak ada bedanya. Maka di sini sering burung milik para tokoh bertumbangan. Jadi wajar bila banyak sekali pemul yang kemudian demen lomba di sini.”

Banyaknya kiermaster membuat jual beli juga kerap terjadi. Hal ini membuat gantangan KMSR semakin jadi idola.

 

PANITIA. JUNJUNG TINGGI FAIRPLAY

 

Keberanian panitia antara lain terlihat dalam membuka kelas murai batu borneo. “Memang  tak seramai kelas biasa, tapi kita ingin memberikan tempat kepada para penggemarnya. Kalau tarung di kelas umum banyak yang tak berani, jadi kita buatkan kelas sendiri biar pada berani lomba,” imbuh Joko.

Kenari Fortuner milik Widi Bandar Agung mampu memenangi kelas Bintang. Hal ini sebagai ganjaran karena tampil memukau dari awal digantang sampai juri menyelesaikan penjuriannya.

 

JOKO SURANTO. ANNIVERSARY 7 MEI AKAN BANYAK KEJUTAN

 

Joko Samudro milik Yoyok Samudro yang berusaha mengimbangi Fortuner, akhirnya harus puas finish tepat berada di belakangnya.

Di kelas lovebird VIP, Ento gaco yang diusung Aji merebut juara pertama, diikuti oleh Shimponi milik Alvin menduduki peringkat kedua, kemudian di tempat ketiga ditempati oleh Putri Soker.  

 

2B JAVA. JACK POT MEMUKAU

 

Jack Pot gaco usungan 2B Java melesat ke urutan pertama di kelas Mina Padi A, dibuntuti oleh Pikachu milik Syarif Ozawa. Adapun Tirto Kencono mampu menggondol gelar juara pertama di kelas di kelas Bintang C.

Juara BOB direbut oleh Prawan Kasep milik Ajar yang meraih tiket BOB berkat juara 3 di kelas Bintang A. Horbi yang di kelas Bintang A merebut juara 1, lantas membuntuti sebagai runner up di kelas BOB.

 

OKI/KTG. BANYAK YANG KEPINCUT TIRTO KENCONO

 

Cendet Rejeki milik Rizki menduduki peringkat pertama kelas Mina Padi, setelah mampu mematahkan perlawanan Jholly Grandong milik Nathalia. Adapun di kelas o Organik, juara dicuri oleh Pakubumi.

Satu-satunya burung yang menang nyeri adalah cucak hijau Rastafara. Gaco milik Indra Sinaga dari Densus Team ini benar-benar mampu membungkam lawan-lawannya.

 

AJAR REMOK DEWE. PRAWAN KASEP REBUT BoB

 

Para peserta akan kembali meramaikan sejumlah even di Solo Raya dan sekitarnya, seperti Latpres BnR Colomadu pada 9 April, Piala Ngoyogyokarto by Lembah BC Sleman Yogyakarta 16 April, Sanubari Cup 23 April, hingga Annniversary KMSR pada 7 Mei yang akan datang.

 

JUARA KMSR 2 APRIL, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA. TETAP SEMANGAT KENDATI DIGUYUR HUJAN

 

JUARA BoB. BONUS DANA PEMBINAAN

KATA KUNCI: kmsr solo rastafara prawan kasep

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp