PANITIA KMP MENGUNJUNGI LANGSUNG KORBAN BANJIR & TANAH LONGSOR DI BANTUL

KMP YOGYAKARTA

Berikan Sumbangan Hasil Latber Spesial Untuk Korban Banjir Bantul

Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di wilayah Bantul beberapa waktu lalu membuat sejumlah EO perburungan di wilayah Yogyakarta ramai-ramai mengadakan kontes amal. Salah satunya adalah Kicau Mania Pasthy.

Kicau Mania Pasthy atau lebih popular dengan sebutan KMP yang digawangi Mr. Garyana, Adam, Kamdi dan kawan-kawan secara spontan mengadakan kontes amal pada hari Jumat, 1 Desember 2017 di gantangan Pasthy (Pasar Aneka Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta).

Dari hasil penjualan tiket di kontes tersebut, disumbangkan semuanya kepada korban bencana banjir di wilayah Bantul. Bahkan panitia juga mengeluarkan sebagian kas EO untuk tambahan.

Dusun Ketelo, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamantan Gedangsari, Bantul Selatan adalah lokasi yang secara langsung dikunjungi panitia KMP. Bantuan pun diberikan kepada Pak Dukuh dan kepada warga secara langsung.

 

 

MBAH KROMO, SALAH SATU KORBAN & PENERIMA SUMBANGAN KMP

 

Salah satu warga yang secara langsung menerima sumbangan adalah Mbah Kromo yang tinggal seorang diri. Rumah Mbah Kromo terkena longsoran tanah dan harus mengunggsi ke rumah tetangga. Selain kepada Mbah Kromo, salah satu warga yang juga mantan Ibu RW juga mendapat langsung sumbangan bantuan.

“Kita cukup senang bisa turut serta meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah. Tentu sumbangan kita tidak seberapa bila dilihat dari jumlahnya, namun lebih dari itu, kepedulian kita saat ini benar-benar dibutuhkan para korban,” ungkap Adam, salah satu perwakilan panitia dalam memberikan sumbangan kepada warga secara langsung.

“Tidak lupa, kami panitia KMP mengucapkan terima kasih kepada kicaumania yang turut meramaikan even amal hari Jumat lalu. Semoga kepedulian semacam ini terus tumbuh dan berkembang di hati para kicaumania,” ujar Adam menambahkan.

KATA KUNCI: km pasty

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp