KENARI RAJA GODA LANJUT PIALA PANDAWA SAKTI DAN SOLO VAGANZA

KM OGASAKA ENTERPRISE JOGJA

Kelas Love Bird Jadi Unggulan, Kenari Raja Goda Nyaris Nyeri

 

 

Kenari Raja Goda tampil memikat hingga nyaris meraih doble winner saat tampil di even KM Ogasaka Enterprise Yogyakarta, Sabtu 19 Agustus. Raja Goda juara 1 di kelas Standar Kalitan Ebod Joss dan juara 2 di kelas Standar Bebas Ronggolawe.

Lawan yang harus dihadapi oleh Raja Goda sesungguhnya juga cukup berat. Artinya, Raja Goda meraih juara harus dengan berkeringat. Ada Timun Mas milik Rivai dan Safir Kuning milik Areef. Hingga di kelas Ronggolawe, Raja Goda harus mengakui keunggulan Mahadewa milik Agus Momon. Di bawah Raja Goda atau peringkat ke tiga bertengger Bambu Runcing milik GOC Produck.

 

 

Mahadewa sendirik bukan burung kemarin sore. Ia termasuk burung yang sudah sering berprestasi. ”Mahadewa sudah sering juara pak, tapi masih tingkat Latber dan Latpresan,” ujar Agus Momon kepada burungnews.com

Latpres KM Ogasaka Enterprise with Ronggolawe  sudah rampung digelar pada Sabtu, 19 Agustus 2017 yang lalu. gantangannya berada di kampung Randu Gunting, Taman Martani, atau selatan jalan Raya Prambanan – Kalasan, dari lampu merah Proliman arah keselatan sekitar 500 meter. Tempatnya cukup nyaman dan rindang, karena masih banyak pepohonan cukup besar di sini.

 

AGUS MOMON. KENARI MAHA DEWA STABIL JUARA

 

Sigita Geco selaku ketua panita di akhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan kicau mania. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, jangan sungkan untuk memberikan masukan kepada kami.”

Kelas love bird paling diminati peserta. 7 kelas  yang teridiri dari 4 kelas dewasa dan 3 kelas paud pesertanya pun paling meriah.

 

 

Di kelas Paud Ebod Solution, Vanessa milik Kiplik tampil cukup rajin, beberapa kali sempat mengeluarkan tembakan cukup panjang. Vanesa pun akhirnya berhasil meraih juara pertama.

Mayang Sari milik Taplon  yang sejak awal terus berupaya mengejar, berakhir di posisi ke dua. Sadewa milik Jarwo harus puas di posisi ke tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PANDAWA SAKTI JOGJA, KLIK DI SINI

JUARA KM OGASAKA 19 AGUSTUS, KLIK DI SINI

 

LB PAUD VANESSA & MAYANG SARI. JUARA 1 DAN 2

 

PANITIA DAN JURI KM OGASAKA. BAKAL JADI ACUAN DI JOGJA TIMUR

 

KATA KUNCI: ogasaka raja goda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp