MAESTRO JUARA DI KELAS RADJA

KM JATENG CUP #2

Stabil Raih Prestasi Sejak Februari, MB Maestro Makin Disegani di Blok Tengah

Setelah berhasil mengukir prestasi di BnR Lembu Suro - Road To Boyolali Cup 4, Semar Cup Karanganyar dan Piala Walikota Solo #2, murai batu Maestro kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih juara pertama di kelas utama KM Jateng Cup.

Sejak bulan Februari, prestasi demi prestasi terus diukir oleh murai batu Maestro milik Nanang Putra Katong. Terakhir di KM Jateng Cup yang dilaksanakan pada Minggu, 8 Juli lalu, murai batu ekor putih ini berhasil meraih podium pertama, kedua dan ketiga.

 

 

NANANG PUTRA KATONG. MAESTRO JUARA 1, 2 DAN 3

 

Menempati gantangan 19 di kelas KM Jateng, Maetro langsung menghentak dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir penilaian. Volume dan suaranya yang keras tembus sampai keluar pagar sukses mencuri perhatian juri dan peserta yang hadir di lapangan.

Berbagai pujian langsung terlontar dari penonton yang menyaksikan langsung aksi Maestro. “Nomor 19 harusnya masuk. Itu tadi mbongkar lho, volumenya juga paling keras dan menonjol,” celetuk salah satu peserta. Dan benar saja, Maestro berhasil menempati posisi runner up di kelas ini, kalah dari M-16 yang memperkuat Chandra BBF SF.

 

M-15 JUARA KELAS KM JATENG

 

Penampilan prima dan gemilang kembali ditunjukkan oleh Maestro di kelas Radja. Langsung tancap gas dari awal gantang, Maestro yang berada di Gantangan 9 sukses menghipnotis juri dengan memutahkan isian lagu variatif dan suara yang mampu menembus gendang telinga.

Materi lagu cililin, srindit, love bird, rambatan, platuk sampit, kenari, ciblek ngebrem, kapas tembak dan jenggotan yang dibawakan secara fasih dan berulang-ulang membuat Maestro menjadi pusat perhatian juri yang bertugas.

 

NANANG. BERSAMA SLAMET, REHAN DAN MARDI SOLO

 

Memperoleh tiga bendera merah dan satu biru, senyum sumringah langsung mengembang dari wajah Nanang begitu Maestro dinobatkan sebagai kampiun di kelas paling bergengsi ini. “Setelah menang di berbagai EO (BNR, RI, PBI, Ronggolawe, Independen), akhirnya Maestro menang juga di Silobur. Sudah komplit sekarang, lintas kota dan lintas EO,” ungkapnya.

Saat burungnews menanyakan kunci kestabilan Maestro meraih prestasi, Nanang mengungkapkan bila pola rawatan yang diterapkan untuk Maestro benar-benar super gampang. “Harian e jangkrik lima pagi dan sore, mandi seminggu tiga kali, jemur satu jam cukup, jarang dipoiler karena setiap minggu main,” bebernya.

 

Burung hasil ternak (ring) sudah bisa ikut lomba dan juara? Ingat breeding, Ingat TOPSONG BREEDING, cocok untuk indukan maupun anakan sejak masa loloh. Tersedia dalam kemasan 1, 5, 10, dan 25 kilogram. Hotline 0813.2941.0510.

 

Minggu depan, Nanang berencana menurunkan Maestro ke Boyolali Cup 4 yang akan dilaksanakan di Kebun Raya Indrokilo. Meskipun akan bertemu lawan-lawan tangguh, Nanang berharap Maestro bisa menampilkan kualitas terbaiknya di even tahunan ini.

 

 

DATA JUARA KM JATENG CUP, MINGGU 8 JULI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: km jateng cup nanang putra katong maestro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp