M. IBAD BAITUL MUKHLASIN 4061 SF

KLATEN VAGANZA #5

Menangi Kelas Utama, AM Sunan Antarkan M. Ibad Baitul Mukhlasin 4061 SF Raih Juara Umum

Keberhasilan anis merah Sunan milik M. Ibad meraih kemenangan di kelas Anis Merah Vaganza berhasil mengantarkan Baitul Mukhlasin 4061 SF keluar sebagai juara umum SF di Klaten Vaganza. Selain Sunan, siapa sajakah penyumbang poin bagi tim asal Malang ini?

Salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu di Klaten Vaganza adalah kelas Anis Merah Vaganza. Selain merupakan kelas utama dan hanya 36-G, kelas ini juga diikuti oleh burung-burung papan atas tanah air. Di kelas ini, penampilan impresif ditunjukkan oleh anis merah Sunan milik M Ibad yang tampil maksimal dengan membawakan materi lagu jalak suren, kapas tembak dan kolibri dengan gaya teler ke kiri dan ke kanan sampai mentok.

 

 

M. IBAD DAN KRU. AM SUNAN KONCER A DI KELAS UTAMA

 

Unggul tipis dari Ra Umum (Robert Pantau) dan Platinum 51 (Iwan Platinum), anis merah yang berada di Gantangan 21 ini dinobatkan sebagai kampiun dan disambut gembira oleh kru Baitul Mukhlasin 4061 SF. Tak hanya membawa pulang hadiah utama, Sunan juga menyumbang poin krusial bagi Baitul Mukhlasin 4061 SF yang akhirnya keluar sebagai juara umum.

Keberhasilan Baitul Mukhlasin 4061 SF keluar sebagai juara umum SF menjadi kejutan tersendiri di even kali ini mengingat tim asal malang ini baru pertama kali berburu gelar juara umum SF. “Biasanya M Ibad ini nggak pernah nyari juara umum, fokus ke lomba saja. Kalau ada even besar yang membuka kelas anis merah, Gus muda pasti hadir. Ini baru pertama kali nyari juara umum SF, alhamdulillah langsung dapat,” ungkap Darson.

 

BAITUL MUKHLASIN 4061 SF. JUARA UMUM SF KLATEN VAGANZA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tidak hanya anis merah Sunan, Baitul Mukhlasin 4061 SF juga menurunkan amunisi-amunisi milik sendiri seperti Arjuna, Scorpio, Siluman, dan Pusaka. Selain mengandalkan amunisi milik sendiri, keberhasilan SF asal Malang ini tidak lepas dari dukungan kolega-koleganya dari blok Barat, Timur, maupun Tengah. Poin kemenangan Baitul Mukhlasin 4061 SF didapat dari cucak hijau Hanoman, cendet Sandiyudha, kenari CD dan Extreme, love bird new Normal, Wisanggeni, Ojez, dan Cempluk.

Keberhasilan meraih juara umum SF di Klaten Vaganza, Baitul Mukhlasin 4061 SF mulai membidik Radja Cup Jakarta dan Piala Pasundan sebagai target selanjutnya. Dengan amunisi-amunisi hebat dan jaringan yang dimiliki, bukan tak mungkin pendatang baru ini memberikan kejutan lain bagi SF-SF mapan lainnya di masa yang akan datang. [asept]

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

DATA JUARA KLATEN VAGANZA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: klaten vaganza sunan baitul mukhlasin 4061 sf m ibad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp