KLASEMEN SEMENTARA KOMPETISI KEMERDEKAAN BnR SNS

Hari Ini Malam Final, Sengit di Kelas Love Bird Paud

Malam ini, Sabtu 18 Agustus 2018 menjadi malam final pada Kompetisi Kemerdekaan BnR SNS. Piala Exclusive telah disiapkan oleh panitia lomba dan di kelas love bird paud terjadi persaingan sengit antara Sri, Kenzi, dan Top Ten.

Tiga love bird muda bersaing ketat menjadi yang terbaik, Sri milik Abah Win dari Peacock BC mampu melejit dan menggeser posisi Kenzi dan Top Ten. Selisih poin ketiganya sangat tipis, Sri unggul atas Kenzi dengan selisih poin 40 sedangkan dengan Top Ten 50 poin. Siapakah yang berhasil menjadi juaranya, kita bisa lihat malam ini.

 

 

 

Di kelas love bird dewasa, Rere relatif aman menggengam gelar juara pertama kompetisi kemerdekaan. Rere milik Mas Huda unggul 600 poin atas Petruk di peringkat ke dua. Andai Petruk bisa menyapu bersih maka perolehan poin akan sama.

Di kelas kenari, Clasic andalan SIC dipastikan merengkuh juara pertama disusul Cabe Rawit dan Maharati. Selisih poin Clasic dengan Cabe Rawit 240 dan bila melombakan 2 kelas bisa dipastikan Clasic-lah pemenangnya dan bila ada tiga kelas peluang Cabe Rawit masih terbuka.

Sama halnya di kelas pleci, Untir unggul 200 poin atas Haeven yang berada di posisi dua dan unggul 650 atas Bayi Tabung yang menempati peringkat ke tiga. Heaven berpeluang untuk menyamai poin Untir andai menyapu bersih dan Untir tidak mendapatkan poin. Tapi bila Untir mendapatkan poin dan hanya membuka 2 kelas bisa dipastikan Untir-lah pemenangnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen sementara kompetisi kemerdekaan bnr sns kompetisi kemerdekaan bnr sns bnr sns sns

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp