ZAMRUD BERHASIL NYERI JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC SERI 9 JOMBANG

CH Zamrud Geser Diamond, MB Sikatan Makin Kokoh di Puncak

Ambisi Eko Arpas untuk mengorbitkan Zamrud ke puncak klasemen sementara Liga Kebokicak tercapai. Tapi gaco cucak hijau ini butuh sembilan seri untuk mewujudkannya. Di Liga Murai Batu, Sikatan makin tak terkejar.

Rivalitas pemuncak klasemen sementara Liga Kebokicak BC yang dibuka khusus kelas Cucak Hijau dan Murai Batu makin sengit. Minggu lalu, 5 Januari 2019, Liga Kebokicak sudah memasuki seri ke-9.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Untuk kelas cucak hijau, list pemain yang berhasil mengisi line up klasemen sudah mencapai 105 gaco. Sedangkan untuk murai batu, sudah hampir tembus 60 gaco. Tentu saja, jumlah ini akan terus melejit mengingat baru tergelar 9 seri dari 15 seri yang diagendakan.

Zamrud andalan Eko dari Arpas Tunggorono Jombang yang selama kompetisi berlangsung merangkak dari posisi bawah, di seri 9 ini telah mmapu membenamkan Diamond andalan Azhar dari Anker SF. Poin yang diraih Zamrud 590, sedangkan Diamond 460. Posisi Zamrud masih jauh dari kata aman.

 

KELAS LOVE CUCAK HIJAU SESI KEDUA

 

Di Liga Murai Batu, tiga gaco yang menguasai podium kalsemen masih bertahan. Pimpinan klasemen masih dipegang Sikatan yang jadi andalan Slompreng dari KMB dengan nilai 690. Posisi runner up dipegang Genthiri andalan Hendra dari Jombang dengan nilai 460, unggul 20 poin dari Jeep milik H Rofeq dari Warujayeng yang meraih poin 440.

"Masih tersisa enam seri lagi, jadi kesempatan untuk mengejar ketertinggalan masih terbuka lebar. Begitu juga gaco-gaco yang ada di line up bawah, jangan kawatir, masih bisa jadi pemuncak klasemen, asal bisa tampil stabil," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc seri 9 jombang ch zamrud. diamond mb sikatan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp