LIGA KEBOKICAK BC DI KELAS LOVE BIRD LEBIH SENGIT

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC SERI 7

Tayo Ancam Posisi Maisyaroh di Klasemen Love Bird

Perebutan podium di Liga Kebokicak BC kian sengit. Di Liga Love Bird, BK masih kokoh di puncak. Di peringkat dua, kehadiran Tayo mulai mengusik posisi Maisyaroh yang terpaku di angka 630.

Sejak kelas love bird fighter dimasukkan poin liga yang diakumulasikan dengan poin love bird bebas, ketegangan perebutan podium papan atas kian meningkat. BK andalan Team P2h Ksr Mjr yang start awalnya bagus, sampai seri 7 ini masih kokoh di puncak dengan milai 1300.

 

 

 

Posisi rawan kini menghantui Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF yang berada di peringkat dua. Meskipun poin yang digenggamnya sudah cukup tinggi, namun kini mulai terusik.

Kehadiran Tayo andalan Mr Kepek dari DJ Sf yang sukses memburu poin dari gelaran hari Kamis dan Minggu, patut diperhitungkan. Hingga gelaran Minggu lalu, 14 April 2019, Tayo sudah mendekati Maisyaroh di angka 460. "Selisih poin Maisyaroh dan Tayo hanya terpaut 170. Kalau Toji lengah, sangat mungkin Tayo akan mendahului Maisyaroh," ujar Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

MURAI BATU NOGOSARI MELEJIT KE PAPAN ATAS SETELAH NYERI JUARA I DI LIGA KEBOKICAK SERI 7

 

Di Liga Murai Batu, Dagiyat dari KMB mengambil keputusan tepat. Disaat posisi Tayo andalannya mulai terkoreksi oleh Alap Alap andalan Budi Lele dari Patianrowo Nganjuk,  Dagiyat langsung berburu poin di gelaran hari Kamis.

Hasilnya, kini Tayo menjauh dari kejaran Alap Alap. Tayo memimpin di puncak dengan nilai 810, sedangkan Alap Alap di peringkat dua dengan nilai 420. Nogosari andalan Kenzie dari MBJ Team yang Minggu lalu sukses meretas dua prestasi emas, langsung melejit ke podium tiga dengan nilai 200.

 

 

Posisi Siliwangi andalan Jabrik dari Ampera BC yang memimpin klasemen sementara Liga Kacer dengan nilai 740, relatif aman dari kejaran Kaisar andalan Mr Sis dari Pasar Pon Team yang mengisi line up kedua dengan nilai 280. Posisinya justru bisa terdegradasi oleh Piterpan andalan H Gatot yang menempati peringkat tiga dengan nilai 260.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc seri 7 tayo maisyaroh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp