ZAMRUD ANDALAN EKO PASAR PIMPIN KLASEMEN CUCAK HIJAU DI LIGA KEBOKICAK BC

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 9

Tinggal Selangkah Zamrud Raih Piala Liga

Tinggal selangkah lagi Zamrud andalan Eko dari Pasar Burung Tunggorono Jombang menjadi juara Liga. Namun ancaman masih mengintip di belakangnya. Siapa saja yang jadi rival Zamrud?

Rivalitas di Liga Cucak Hijau terbilang ketat. Sniper andalan Jimbrun dari Tombo Ngelu SF yang memimpin Klasemen Sementara Liga Cucak Hijau di seri-seri awal, mulai kelelahan.

 

 

 

Sebaliknya, Zamrud yang start awalnya kurang bagus, mulai seri 3 sudah mulai konsisten hingga akhirnya menjadi pemuncak Klasemen pada Liga Cucak Hijau seri 9.

"Alhamdulillah Zamrud cukup stabil dan mampu memimpin klasemen sementara kelas cucak hijau. Semoga sampai seri sepuluh masih tetap yang terbaik," kata Eko usai menurunkan Zamrud di Liga Kebokicak Seri 9, Minggu 28 April 2019 dan meraih juara I di kelas Vip.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI KEBOKICAK BC

 

Persaingan sengit juga terjadi di kelas Love Bird. Tayo andalan Mr Kepek yang terpuruk di seri awal, kini mulai menunjukkan jati dirinya dan terus merangkak naik. bahkan sampai seri 9 kemarin, posisi Tayo sudah mampu menggeser Maisyaroh yang kuat di peringkat II.

Kini Maisyaroh tergeser ke podium tiga, meski hanya terpaut 10 poini saja sdari Tayo. Pemuncak Klasemen sementara masih aman di tangan BK andalan P2h Ksr Mjr dengan nilai 1400, sedangkan Tayo meraih nilai 860 dan Maisyaroh di belakangnya dengan nilai 850.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc jombang seri 9 zamrud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp