LOVE BIRD FIGHTER FULL GANTANGAN.


KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 10

Mabung di Akhir Seri, Tayo Gagal Ungguli Maisyaroh

Tayo yang sempat menghempaskan Maisyaroh di peringkat tiga di Klasemen Love Bird, akhirnya harus menyerah di akhir seri. Penyebabnya, beberapa helai bulu sayap Tayo mulai berjatuhan.

Rivalitas di Liga Kebokicak kelas Love Bird berlangsung dalam tensi tinggi, khususnya di kompetisi perebutan podium dua dan tiga yang dilakoni Maisyaroh andalan bang Toji dari Ababil SF melawan Tayo andalan Mr Kepek dari DJ SF.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD VIP, MAISYAROH DAMPINGI BK SEBAGAI PEMUNCAK KLASEMEN LOV BIRD.

 

Di seri 9, posisi Tayo sudah mapan di podium dua dengan jeda 20 poin dari raihan Maisyaroh. Namun Bang Toji tidak mau menyerah begitu saja. Ia mengejar ketertingalan poin dari gelaran Kebokicak hari Kamis.

Alhasil, di akhir seri Maisyaroh mapan di podium dua dengan nilai 1130, sementara Tayo harus pus mengakhiri seri dengan podium tiga. "Sayang, di saat genting, justru kondisi Tayo mulai mabung. Bulu sayap copot beberapa lembar. Untuk Liga kali ini, apapun hasilnya harus saya terima," kata Mr Kepek.

 

 

Lantas, siapa yang menyandang gelar Love Bird terbaik di Liga Kebokicak BC Putaran IX ini? Sudah jelas BK, andalan Team P2h Ksr Mjr yang dari awal sudah memimpin dan mapan di puncak, meski di dua seeri akhir absen tidak mengikuti liga. BK memimpin klasemen Love bird dengan nilai 1400. Ini juga menjadi nilai tertinggi yang diraih gaco di Liga Kebokicak BC Jombang Putaran IX.

Di Liga Cucak Hijau, nama Zamrud andalan Eko dari Pasar Burung Tunggorono Jombang masih tetap tak tergoyahkan. Apalagi dengan tambahan 200 poim yang diperoleh di gelaran Minggu, 12 Mei 2019, posisi Zamrud makin kokoh di puncak dengan nilai 830.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU, ZAMRUD DOUBLE WINNER.

 

Sniper andalan Jimbrund ari Tombo Ngelu SF yang beberapa seri akhir tidak mampu menambah poin, harus puas mengisi podium dua. Yang menarik dari Liga Cucak Hijau justru terjadi di perebutan podium tiga antara Lasarus andalan Ari dari Bogem melawan Gallardo andalan Abil 201 dari RT 201 SF.

Di seri 9, Lasarus sempat mengungguli Gallardo, namun di seri 10, Gallardo berhasil menambah poin meski hanya sebagai juara III. Minggu depan, 19 Mei 2019, Gallardo berhak maju ke altar untuk menerima tropi Liga Kebokicak sebagai Juara III.

 

KELAS CUCAK HIJAU VIP FULL GANTANGAN.

 

Pertarungan di kelas Murai Batu juga tidak kalah sengit. Lagiu-lagi terjadi untuk perebutan podium dua dan tiga antara Alap Alap andalan Budi Lele melawan Jamalu andalan Rian Klopo dari KMB.

Di akhir seri, Jamalu berhasil menambah poin sebagai juara I dan II. Dengan tambahan poin ini, Jamalu berhasil menggeser posisi Alap Alap dari podium dua ke podium tiga. Sementara untuk podium puncak masih menjadi milik Tayo andalan Dagiyat dari KMB yang memimpin dengan nilai 980.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc jombang seri 10 tayo maisyaroh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp