ANAK HILANG RAIH JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU A

KLASEMEN KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 7

Johan Raih Podium Emas, Killer Bee Tempel Zamora

Cucak Hijau Johan andalan Icha dari Kertorejo akhirnya mengisi line up klasemen sementara Liga Kebokicak kelas Cucak Hijau. Sementara di kelas Kacer, Zamora mulai mendapat lawan tangguh.

Liga Kebokicak BC Seri 7 yang digelar Minggu lalu, 13 Januari 2019 di Arena Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang memunculkan sejumlah nama gaco yang langsung melejit di podium klasemen sementara.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Salah satunya adalah Killer Bee andalan Rudy AL dari Mojoagung. Gaco ini sukses mengemas juara II di kelas Kacer A dan juara I di kelas Kacer B. Prestasi ini membuat namanya langsung melambung ke podium dua dengan poin 260.

Zamora andalan Sulton dari Jombang memang nyaris tak terusik. Dengan nilai 740 relatif sulit untuk diungkit, apalagi saat ini kondisinya tengah on fire. Di Liga Kebokicak Seri 7, Zamora kembali mendulang poin 100 untuk kemenangan di kelas Kacer A.

 

ICHA KERTOREJO JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Tapi di seri-seri akhir, apapun bisa terjadi. Killer Bee bisa jadi ancaman serius kalau Zamora sampai tidak mampu naik podium di seri berikutnya. Kelas Kacer rutin dibuka dua kelas, apabila Killer Bee bisa memanfaatkan peluang di seri akhir, bukan tidak mungkin akan menggusur Zamora dari puncak.

"Apapun bisa terjadi. Tapi saya akan berusaha menampilkan Zamora sebaik mungkin. Target saya, Zamora harus jadi yang terbaik di Liga Kebokicak Putaran delapan yang tersisa tiga seri lagi," kata Sulton optimistis.

 

 

Sementara itu, di kelas Cucak Hijau, Johan andalan Icha dari Kertorejo untuk kali pertamanya tampil gemilang. Di kontes ini, Johan berhasil merebut juara I dari genggaman Anak Hilang orbitan Gilang dari Hura Hura.

Anak Hilang di seri 7 ini berhasil melejit ke peringkat VII dengan nilai 180. Di atasnya ada Nogo Ijo andalan Hery dari Maeztro BC yang mengibarkan bendera Duta Gredex SF dengan poin 230.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Sniper yang pekan lalu masih mengisi posisi runner up, berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara setelah dua kali meraih juara III di gelaran Minggu lalu. Sniper mengungguli Jagad andalan Fillio dari Kertorejo dengan selisih 20 poin. Sniper memimpin dengan nilai 440 sedangkan Jagad terpaku di angka 420. 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen kebokicak bc jombang seri 7 johan killer bee zamora

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp