BADUY SIAP TEBAR ANCAMAN LEWAT GAYA HYPER AKTIF TEMBAKAN NGEROLL.

KJB (KOMUNITAS JURI BERKUALITAS) – SURABAYA, #1

Baduy Pastol Hasil Ternakan 911 SF, Kunci 1 Kemenangan

Murai batu Pastol Baduy milik Abah Hudan hasil breeding sendiri, mulai menebar ancaman dengan membawa pulang 1 gelar pada lomba kedua KJB (Komunitas Juri Berkualitas) di gantangan Maharaja Koblen - Surabaya pada hari Minggu, 5 Februari 2023.

Membawa dua amunisi bernama Ronce dan Baduy, keduanya bisa mempersembahkan hasil yang terbaik dengan meraih juara 1, 2, 2 dan 4. Baduy yang baru berusia 11 bulan hasil trah sendiri, bisa menyumbangkan 2 gelar sebagai juara 1 dan 4."Saya akan mencoba membawa amunisi dari trah sendiri, dalam setiap kali berlomba. Mudah-mudahan bisa meledak di SMM," bangganya.

 

 

ABAH HUDAN SAAT MENGAMATI BADUY BERTARUNG.

 

Turun perdana di kelas Silaturahmi B, Baduy harus bertarung ketat dengan jawara KJB sesi pertama Sayur Lodeh milik Wahyu War dari War SF dan Leon milik Kemas dari SKN. Tampil agresif berada di gantangan nomor 20, Baduy berhasil dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri.

Tampil sedikit menurun pada sesi terakhir, Baduy masih bisa berada di jalur kemenangan untuk menduduki peringkat keempat. "Allhamdulillah, meskipun usianya masih mudah dia mau bertarung dengan burung-burung senior," kata Budi sang pengawal burung.

 

 

 

Begitu juga dengan sang kompatriotnya Ronce, bermain dua kali Ronce berhasil mempersembahkan 2 gelar sebagai juara kedua di kelas Silaturahmi A dan C. Mengandalkan durasi lagu yang rapat isian kapas tembak, kenari, gereja tarung, cililin, Ronce mampu mengunci satu gelar di kelas utama sebagai juara kedua.

Kembali tampil lebih baik dari yang pertama, Ronce untuk kedua kali harus puas berada di posisi runner up di kelas Silaturahmi C. Sang juara diamankan oleh Bajra gaco baru dari Abah Munib dari Serdadu ZR.

Hasil kali ini cukup memuaskan hati Abah Hudan, karena salah satu ternakannya bisa mempersembahkan kemenangan untuknya. "Insya Allah kalau penampilannya tetap stabil, akan saya persiapkan untuk bertarung di SMM feat Gagak Sakti," tutupnya.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KJB (KOMUNITAS JURI BERKUALITAS) – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

AMANKAN JUARA 1 DI SESI SILATURAHMI B.

 

PARA PEMENANG SILATURAHMI B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kjb (komunitas juri berkualitas) surabaya baduy 911 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp