ABAH HUDAN (2 DARI KIRI) SAAT MENERIMA HADIAH DI SESI UTAMA BERKAT MB GANAS

KJB GEMA 45 – SURABAYA, #1

Abah Hudan Bawa Pulang 3 Buah Tropi, MB Ganas Rajai Kelas Utama

Tiga amunisi milik Abah Hudan dari 911 SF berhasil bawa pulang tiga tropi saat berlaga pada gelaran rutin KJB di gantangan Gema 45, Surabaya hari Minggu 09 April 2023. Ganas yang semakin matang berhasil merajai sesi utama dan siap melaju di Halal Bihalal SMM.

Gelaran rutin KJB sepertinya terus dinantikan banyak pecinta murai batu tak hanya dari kota Surabaya saja. Beberapa pemain besar dari luar kota Surabaya juga terlihat turun membawa amunisi andalannya untuk beradu kualitas.

 

ABAH HUDAN SAAT MEMANTAU KINERJA AMUNISINYA

 

“Alhamdulillah banyak pemain besar lintas daerah hadir pada gelaran rutin dari KJB kali ini. Kami akan terus memberikan yang terbaik bagi para kicau mania agar gelaran ini bisa menjadi ajang silaturahmi yang istimewa untuk kicau mania,” buka Kumaidi.

Kelas murai batu Berkualitas A yang merupakan sesi utama pada gelaran ini terlihat begitu bergengsi. Nama-nama pemain besar seperti Abah Hudan, Andri Bolang, H Novi, H Soleh, Dillah Prolink dan masih banyak lagi turun membawa amunisi andalannya.

 

 

Pada sesi ini, Ganas andalan Abah Hudan menunjukkan performanya dengan indah. Gaya sujud pulesnya yang nagen di tangkringan atas membuat Ganas berhasil memikat hati para juri serta kicau mania yang saat itu melihatnya.

Irama lagu yang komplit dibawakan Ganas dengan alunan roll tembak yang jelas di telinga. Ditambah dengan durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda membuat Ganas semakin sulit untuk dikejar para rivalnya. Performa yang istimewa ditunjukkan Ganas ini pun berhasil membuatnya menduduki puncak podium.

 

KRU 911 SF SAAT MB GANAS MERAJAI SESI UTAMA

 

“Alhamdulillah Ganas tampil begitu membanggakan hari ini, bahkan tadi ada pemain yang bilang ke saya kalau nagen sambil sujud pulesnya begitu istimewa seperti kakinya dilem,” terang Abah Hudan.

Tak hanya Ganas, dua amunisi lainnya milik Abah Hudan yakni Rock N Roll dan Badut juga berhasil meraih tropi pada gelaran ini. Badut yang turun di sesi KJB B sukses menjadi sang runner up.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan Rock N Roll yang bermain di kelas Tantangan juga berhasil menjadi runner upnya. “Alhamdulillah tiga gaco 911 SF hari ini tampil membanggakan semua. Semoga saat Kopdar Halal Bihalal SMM pada tanggal 07 Mei besok gaco-gaco saya bisa tampil maksimal dan mendapat hasil yang istimewa,” ucap Abah Hudan.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KJB GEMA 45 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: kjb gema 45 surabaya abah hudan mb ganas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp