HUGENG JAKARTA BERSAMA TIM

KING'S CUP 1 #1

Hugeng Bangga Rebut Kelas Utama Bersama MB T-Rex, dari Hasil Breeding

Siapa tak mengenal nama Hugeng, kicaumania segala zaman yang masih tetap eksis hingga zaman now? Salah satu jagoannya, T-Rex tampil memukau dan merebut kelas utama even King's Cup, Minggu 29 April bersama NzR Indonesia.

Berbeda dengan murai batu mania lainnya, Hugeng lebih banyak memainkan T-Rex 2 pekan sekali, dan jagoannya pun hanya diturunkan satu kali saja.

Hugeng pada zamannya juga memiliki murai batu yang cukup legendaris, Yakuza namanya. Sekarang Hugeng merasa bangga karena memiliki gaco yang di kakinya bersemat ring, tanda bila itu adalah burung hasil breeding.

 

 

 

"Ini pakai ring Dollar, dulu dapat dari teman saya sendiri, Agus Tropis Bengkulu. Saya bangga karena ini burung hasil tangkaran, ternyata secara materi, kualitas, dan penampilan juga tidak kalah dengan burung tangkapan alam. Sehubungan dengan semakin langkanya burung murai di alam bebas, saya sepakat kita harus mulai beralih ke burung penangkaran. Sekarang kan sudah banyak yang berhasil, dan anakannya juga bagus-bagus."

Perawatan T-Rex cukup simpel, tidak beda jauh dengan murai batu yang lain. "Saya rawat sendiri, karena saya memang menikmatinya, jadi tidak hanya senang dan bangga namanya masuk daftar juara, tapi mungkin tidak pernah melihat sendiri burungnya.”

 

***

BURUNG HASIL BREEDING SEMAKIN MENDAPATKAN TEMPAT. TOPSONG peduli dengan breeding, dengan mengeluarkan produk seperti TOPSONG BREEDING. Produksi tetap lancar meski indukan tidak lagi diberikan jangkrik atau kroto. Untuk meloloh piyik juga cocok, sehat, cepat besar, tidak mudah mati. Tersedia dalam kemasan 1, 5, 10, 15, dan 25 kg. HOTLINE 0813.2941.0510

###

 

Tiap pagi, Hugeng memberikan jangkrik 5, lalu sore hari memberikan lagi 10 , tanpa ulat hongkong. Rawatan jemur dan umbar seperti umumnya murai batu. Tidak ada yang spesial.

Sebelum turun di King's Cup, T-Rex menang di Piala Citra Batavia Tangerang dan Airin Cup. Selanjutnya, Hugeng bersiap menurunkan lagi di Murai Batu BnR Champion, 6 Mei yang akan datang di Cibubur. 

 

KICAUMANIA SEJATI MEMBURU YANG SATU INI. ANDA JUGA KAN?

 BERPARTISIPASI DI SINI, BERARTI MENDUKUNG PROGRAM KONSERVASI.

 

VIDEO AKSI MB T-REX DI KING'S CUP 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

JUARA KING'S CUP, KLIK DI SINI

DIMASUKKAN PIPA PVC, UPAYA SELUNDUPKAN KACER DARI MALAYSIA DIGAGALKAN, KLIK DI SINI

MEREKA BERTARUH NYAWA DEMI MENJAGA BURUNG DI ALAM BEBAS, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kings cup 1 tangerang hugeng nzr murai batu burung selundupan mereka bertaruh nyawa demi kelestarian burung di alam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp