TEAM KHI JOMBANG DAN SUMBER INDAH YANG KI KOMANDANI H. NIZAR (KIRI) SERTA H. YANTO (KANAN).

KINDER JOY CUP 1

Peserta Meluber, CH Kipas Dewa Libas Tiket Tanpot dan MB Arjuna Merajai Tiket Utama

Gelaran dengan bertajuk Kinder Joy Cup 1 yang di selenggarakan di gantangan Kraton BC sukses tanpa batas, peserta meluber tiket habis pada H-2. Cucak hijau Kipas Dewa besutan H. Nizar dari KHI Jombang moncer di tiket tanpa potongan paska mabung, sedangkan murai batu Arjuna andalan Abah Aselik Muhammad tak tertandingi di tiket utama.

Diselenggarakan di Desa Janti Kecamatan Mojoagung, hari Kamis, 26 Mei 2022, gelaran dengan tema Kinder Joy Cup 1 berjalan lancer. Di bandrol dengan tiket merakyat Rp. 100k, 70k, 50k, 30k, tiket ludes terjual. Di komandoi Mr. Tibet gelaran yang di mulai jam 11.00 Wib di mulai sesi cucak hijau G-25 dengan tiket Rp. 100 ribu.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Penampilan apik terlihat pada sesi cucak hijau, kini Kipas Dewa yang di kawal langsung Mr. Sadam memberikan penampilan menawan dengan semangat tinggi karena setiap kelas banyak sekali bonus dan tanpa potongan yang keluar. Seperti pada tiket Rp. 50 ribu yang berlaga yaitu Kipas Dewa andalan H. Nizar KHI Jombang melibas dengan sempurna, sabet tanpa potongan hadiah keluar Rp. 500 ribu.

“Alhamdulilah pada gelaran kali ini Kipas Dewa mampu unjuk gigi bisa membanggakan saya karena pasca mabung mencari setingan lagi, apa lagi Kipas Dewa juga saya persiapkan di gelaran Walikota Kediri Bulan depan. Semoga bisa stabil terus,” Kata Mr. Sadam

 

MBJ TEAM BERKIBAR BERKAT PENAMPILAN MB ARJUNA

 

Pada sesi cucak hijau tiket Rp. 50 ribu, cucak hijau Kipas Dewa andalan H. Nizar KHI Jombang bertengger di puncak klasemen juara 1, di ikuti Bintang milik Barid dari Tejo dan di kunci Sego Lodeh andalan Irwan dari Catak Gayam mengunci juara 3.

Selalu berkibar bendera MBJ Team berkat murai batu mewah andalan pungawa MBJ karena yang di punyai burung berkualitas bagus dan bertaraf Nasional. Seperti Arjuna yang baru selesai mabung langsung memberi dobrakan dengan selalu juara di angka kecil. Siang ini mura batu Arjuna memberikan penampilan mewah dengan roll tembak panjang-panjang sekaligus lagu yang di berikan berfariasi.

 

JAWARA MURAI BATU G-30

 

“Kali ini sangat puas sekali saya dengan penampilan Arjuna, apa lagi tadi pesaing juga burung bagus Arjuna pun mampu menandinginya. Tembakan juga sangat panjang dan memiliki roll tembak yang bervariasi seperti love bird, cillin, kenari dan burung kecil lainnya. Semoga di kemudian hari Arjuna bisa mengibarkan bendera kebanggan kita MBJ Team di tingkat yang lebih tinggi lagi seperti iven SMM,” Bilang Abah Aselik Muhammad.

Tiga kelas Best Of The Best  murai batu, kenari, dan cucak hijau di sini berhuni burung kualitas. Seperti juara Best Of The Best murai batu Manis milik Ari dari Mojoagung menjadi burung terbaik. Kenari di isi Zulfikar milik Kaji Riyan dari Kmb Team terbaik Kenari, dan Cucak hijau Sego Lodeh milik Irawan dari Catak Gayam mejadi burung terbaik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Seluruh panitia Kinder Joy Cup 1 mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania dan love bird mania yang mendukung penuh gelaran untuk mensukseskan sampai akhir acara. Bila mana ada kesalahan hal apapun dari sengaja dan tidak sengaja selaku ketua pelaksana mengucapkan beribu maaf, sampai bertemu kembali di gelaran tahun depan pada iven Kinder Joy Cup 2,” Cetus Si Gundul Mr. Fanani. [angga]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU G 35

 

JAWARA CUCAK HIJAU G-35.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CENDET VIP

 

JAWARA KENARI A

 

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

JAWARA CUCAK HIJAU G-35

 

 

 

 

KATA KUNCI: kinder joy cup 1 ch kipas dewa mb arjuna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp