BEBERAPA KICAUMANIA YANG HADIR DI GELARAN PEDULI SEMERU

KICAUMANIA PEDULI SEMERU FEAT CINDE LEGEND MOJOKERTO

Beberapa Pemenang Masukkan Hadiah ke Kotak Sumbangan, MB Tyson Mulai Edan

Kicaumania Peduli Semeru HKS Cloth yang digelar di gantangan Cinde Legend, Kota Mojokerto, berhasil mengumpulkan sejumlah donasi yang langsung diserahkan kepada Baznas Kota Mojokerto. Di gelaran yang dikawal Joko DC itu, murai batu Petir milik Louis DC dan Tyson bergantian berada di posisi puncak.

Gelaran bertajuk Kicaumania Peduli Semeru HKS Cloth, Kamis, 23 Desember 2021 berjalan lancar dan sukses. Lomba yang dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara Jatim 1 itu juga dihadiri dr Rambo Garuda dari Nala Aviary BF, Sultanudin dari Kicman Course, Abah Pur dari Duta Melon Cup, Mr Djavid dari FF SF, Ambon Hks dari HKS Cloth serta masih banyak lagi kicaumania yang hadir.

 

 

H HASAN DARI SEO TEAM LANGSUNG MASUKKAN HADIAH KE KOTAK SUMBANGAN

 

Lomba yang bertempat di  samping Pasar Juritan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto akhirnya berhasil mengumpulkan donasi sebesar 2 juta yang diperoleh dari keuntungan lomba dan sumbangan dari kicaumania. Beberapa kicaumania yang burungnya koncer bahkan terlihat tidak membuka amplopnya dan langsung memasukkan ke kotak sumbangan.

“Tadi berjanji kalau juara langsung saya masukkan kotak sumbangan. Alhamdulilah, Tyson juara 1 dan 4, hadiah langsung masuk kotak sumbangan,” ucap H Hasan dari SEO Team.

 

 

Di kelas murai, ada Tyson yang dikawal H Hasan dan Eko BMS yang mulai panas kinerjanya. Di sesi A, Tyson sempat menyemburkan materi panjang-panjang, namun sayang ia Tyson belum beruntung dan mendapatkan koncer 4. Koncer 1 diambil Petir milik Louis DC dari Graha SF.

Naik lagi di sesi Murai Batu B, tampilan Tyson sudah edan melebihi yang di sesi pertama. Di sesi B, Tyson akhirnya berhasil juara 1. Di posisi 2 ada Rodeo milik Bos Raka dan di posisi 3 ada Hidayah milik H Ilmi dari Kicman Course.

 

DONASI DARI HASIL LOMBA DAN SUMBANGAN KICAUMANIA DISERAHKAN KE BAZNAS KOTA KOTA MOJOKERTO

 

“Belum keluar kondisi terbaiknya, tapi alhamdulillah masih bisa berada di posisi 3. Ini murai batu dagangan, Mas,” ucap H Ilmi sambil tertawa.

Di kelas cucak hijau, ada MF15, Sabrang, serta Marimas yang bergantian berada di puncak podium tiap sesinya. Sedang di kelas kenari ada T Rex yang berjaya di sesi Kenari A. Sementara di kelas cendet ada Rimar milik Rafito dari Bendo Sport yang berada di puncak podium.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Joko DC selaku penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir dan menyisihkan rejekinya di event Kicaumania Peduli Semeru.

Rambo Garudo dari Nala Aviary BF yang meski tidak membawa gaco mengaku datang karena ingin ikut ambil bagian dalam Kicaumania Peduli Semeru sambil lihat kelas murai barangkali ada yang menarik hatinya untuk ditakeover. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MURAI BATU HIDAYAH YANG DIKAWAL H ILMI JUARA 3

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU C

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS CENDET A

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: kicaumania peduli semeru feat cinde legend mojokerto mb tyson

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp