FASTYAM BF. MB ARMADA BORONG JUARA

KICAU MANIA SUKOHARJO

MB Armada Double Winner, Peserta Tetap Fighter Meski Trek Basah

 

 

Murai batu Armada cetak kemenangan double winner di kontes prestasi Kicau Mania Sukoharjo yang di gelar pada Jumat, 21 April 2017. Meski sempat diguyur hujan deras, peserta tetap semangat untuk menurunkan gaco-gaco terbaiknya.

Penampilan apik murai batu Armada di kelas VIP dan Bintang mengantarkan gaco milik Fastyam BF ini meraih dua kali podium pertama. Bermaterikan gereja tarung dan cililin, murai batu ekor hitam ini tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak dan gaya tarung ngeplay.

 

MB ARMADA IN ACTION

 

Dengan torehan prestasi ini, Fastyam mengaku senang karena gaco andalannya mulai menunjukkan kestabilan di jalur juara. Sebelumnya, berbagai prestasi diraih oleh Armada diantaranya di Kadisobo dan Balekambang.

Bersaing dengan Sapu Jagad dan Kicau Fighter, cucak hijau Berkah meraih podium pertama kelas VIP setelah tampil dominan dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok njambul. Di kelas Bintang, HH BF berhasil keluar sebagai kampiun melalui Krincing Wesi.

 

ITUT DAN YOYOK. JUARA KELAS KACER

 

Tampil ngerol nembak dengan volume keras dan gaya tarung ngobra, kacer Fantastix meraih podium pertama di kelas VIP. Tampil kurang maksimal di kelas Bintang, gaco milik Itut itu harus puas di posisi kedua dan mengakui keunggulan Pendekar milik Yoyok GTP.

Menurunkan cendet Lili Paly, Budi Bengkel meraih juara pertama kelas Sejati dan juara kedua kelas Bintang. “Pas pertama tadi kurang maksimal, cuman dapat juara dua. Setelah diubah settingannya, langsung ngedan dan raih juara satu,” ujar Budi.

 

NEW FAMILY BC. LILI PALY JUARA 1 & 2

 

Dengan torehan prestasi ini, punggawa New Family ini optimis Lili Paly akan meramaikan persaingan kelas cendet yang cukup digemari di area Sukoharjo. Di kelas Bintang, Mundhu milik Mr. Untung raih juara pertama.

Krisna, gaco andalan Pay. Jo raih juara kedua kelas sejati setelah tampil ngawet sambil membongkar semua isian. Meski tidak menjadi yang terbaik, Pay. Jo mengaku senang dengan prestasi yang diraih mengingat ketatnya persaingan di kelas cendet.

 

PAY. JO. CENDET KRISNA JUARA 2

 

Bersaing dengan Galaxy dan Sriuning, love bird Batik Madrim milik Mr. Gondex keluar sebagai juara di kelas VIP. Sementara di kelas Bintang A, penampilan apik Galaxy mengantarkan gaco milik Seliran SF ini keluar sebagai kampiun.

“Panjang kekekan kurang lebih 30 detikan tanpa putus, lumayan rajin nembak tadi,” ujar A. Buyung Pellos. Di kelas Bintang B, Sri Uning milik Yoko BM keluar sebagai pemenang setelah bersaing ketat dengan Kencono Wungu dan DJ Kisar.

 

A. BUYUNG PELLOS. LB GALAXY NYARIS NYERI

 

Di kelas PAUD, love bird Afika milik Heri Pelangi BC meraih juara pertama diikuti oleh Bulldozer dan Zina. Tampil rajin dengan durasi mumpuni, Afika diganjar bendera koncer A mutlak meski bersaing burung-burung papan atas.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan dan kesalahan saat berlangsungnya lomba. Kicau Mania Sukoharjo akan menggelar kontes rutin setiap hari Jumat siang mulai pukul 14:00.

 

JUARA KICAU MANIA SUKOHARJO 21 APRIL 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

PANITIA DAN JURI KICAU MANIA SUKOHARJO

 

MESKI TREK BASAH, PESERTA TETAP FIGHTER

 

KATA KUNCI: kicau mania sukoharjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp