KHARIM DAN ISTRI. DI RUMAH MAKAN BANYAK TROPI DAN PIAGAM DARI CH SISWANTO

KHARIM SRAGEN

Dua Pekan Menang Beruntun, CH Siswanto Siap Ramaikan Balekambang Kumandang

Anda yang di luar Sragen mungkin kurang mengenal nama yang satu ini. Bisa dikatakan pemula, lokalan pula. Namun soal nyali jangan tanya. Kharim tak gentar turun dan meramaikan gelaran Balekambang Kumandang, 24 November mendatang.

Yang bakal diandalkan oleh pengusaha rumah makan Mbalek The Show Sragen ini adalah jago cucak hijau bernama Siswanto. Anda yang tinggal dan kerap turun di seputaran Sragen mungkin sudah cukup mengenalnya.

 

 

KHARIM TERIMA PENGHARGAAN, SISWANTO SEBAGAI CH TERBAIK

 

Saat ini, Siswanto bahkan disebut-sebagai sebagai salah satu penampil yang terbaik di Sragen. Dalam dua pekan terakhir bahkan selalu menjadi yang terbaik, yaitu di Garda Ebod Jaya Open Sragen (29/9) dan 1st Anniversary Gapura Reborn Sragen (7/10).

 

 

Siswanto selalu kerja stabil dengan dengan gaya ngentrok jambul sembari sesekali getar-getar. Bongkaran materinya pun cukup komplit, ditunjang dengan volume tembus. Wajar pada setiap lawatannya di gantangan-gantangan seputaran Sragen, Siswanto selalu menjadi lawan tangguh bagi para pesaingnya.

“Alhamdulillah, Siswanto pada beberapa bulan terakhir paska mabung kembali stabil di jalur juara, InsyaAllah kalau tidak ada halangan rencana ke depan mau silaturahmi ke Balekambang 24 November mendatang,” ujar Kharim.

 

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Balaikambang Kumandang ternyata memang memiliki daya tarik sendiri bagi Kharim. Kesibukannya mengurus warung makan Mbalek The Show  (Spesial Ayam Kampung Bakar maupun Goreng) serting membuat Kharim tidak bisa berlama-lama di lapangan setiap hari Minggu. Khusus untuk event Balekambang Kumadang, ternyata jauh-jauh hari sudah dipersiapkan dan menjadi destinasi tujuan lomba selanjutnya.

“Gema dan auranya luar biasa. Belum apa-apa tiket utama cucak hijau juga sudah habis. Kalau belum turun di Balekambang, rasanya memang kurang afdol. Semoga besuk Siswanto mau tampil maksimal dan bisa bersaing dengan musuh-musuh level nasional lainnya,” ujar Kharim.

Para calon peserta rupanya juga mulai mengejar cenderamata resmi yang mulai ditawarkan, sebagaimana bisa dilihat purwarupanya di bagian atas artikel ini.

BROSUR DAN JADWAL BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran Team Promo TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: balekambang kumandang pbi surakarta kharim sragen ch siswanto

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp