GARDA EBOD JAYA OPEN SRAGEN

Kacer Hysteria Nyeri, MB Raja Thitil Jadi Kuda Hitam, Muttiya Putra SF dan Dt Jolodong Juara Umum

Murai Batu Raja Thitil  jadi kuda hitam di gelaran Garda Ebod Jaya Open Sragen, Minggu (29/9). Burung andalan dari Wiwid Putra SF Sragen ini tampil mengejutkan dengan meraih juara 1 kelas utama. Di akhir lomba, Muttiya Putra SF dan Duta Jolodong BC dinobatkan sebagai juara umum.

Raja Thitil, murai batu besutan Widi Balok memang sedang menemukan performa terbaiknya kembali di gantangan. Burung yang baru saja memungkasi masa mabung ini cukup lama puasa gelar. Namun, pada beberapa pekan ini performa Raja Thitil terus membaik dan selalu masuk nomor kecil pada setiap lawatannya. Puncaknya di Garda Ebod Jaya Open, bersaing dengan jagoan-jagoan terbaik dari Solo Raya, Raja Thitil berhasil menjadi terbaik di kelas utama Murai Batu Ebod Jaya.

 

 

SUASANA LOMBA. SESI MURAI BATU FULL PESERTA

 

Performa dan show Murai Batu Raja Thitil termasuk mumpuni, main happy dari awal sampai akhir penilaian, gaya tarungnya ngeroll tembak sambil menggelontorkan materi isian cililin dan kenarian. “Alhamdulillah, hari ini hari yang indah bagi Raja Thitil sukses boyong kelas utama Murai Batu Ebod Jaya dan juga dinobatkan sebagai yang terbaik, semoga terus amanah di lomba selanjutnya. Insya Allah mau gas ke Walikota Cup Yogyakarta,” ujar Widi Balok.

Di kelas kacer, Hysteria milik Tree Lombok NTB berhasil menjadi primadona gantangan. Hysteria sukses boyong juara ganda sekaligus dinobatkan sebagai Kacer Terbaik di akhir lomba. Keistimewaan Hysteria terdapat pada gaya tarung roll speednya yang rapat, show-nya pun mewah satu titik sambil memuntahkan materi yang beragam ditunjang volume tembus.

 

TREE LOMBOK CREW. HYSTERIA NYERI, TERBAIK DI KELAS KACER

 

Kemenangan Hysteria meraih double winner semakin memuluskan langkah Duta Jolodong BC dalam pengumpulan poin perebutan juara umum yang berujung sebagai jaura umum BC bagi Duta Jolodong BC di akhir perlombaan.

Menurut salah satu crew Tree Lombok, Hysteria ini burung lawas yang dahulu sudah kenyang dengan seabrek prestasi, dan cukup lama absen karena sempat rusak dan perlu sekitar satu tahun untuk mendapatkan kembali settingan terbaiknya.

“Performa Hysteria pada beberapa bulan ini terus membaik dan selalu masuk podium saat dibawa ke lomba luar kota, hari ini sowan ke Sragen dari Jogja buat pemanasan even selanjutnya ke Walikota Cup Yogyakarta, semoga bisa membanggakan,” ucap salah satu personil Tree Lombok yang hadir membawa bendera Duta Jolodong BC.

 

AGUS & RIZAL SUKSES KAWAL KACER MUTIARA LAUT

 

Kacer Mutiara Laut milik Mr Danang Sragen P2HP Jabodetabek menjadi salah satu kontestan yang mendapatkan perhatian khusus dari para juri dan penonton dipinggir lapangan. Mutiara Laut yang di kawal oleh Agus dan Rizal ini walaupun berada di posisi runner up kelas Kacer APBN tetap diperhitungkan menjadi pesaing ketat bagi lawan-lawannya.

Performa dan show yang ditampilkan Mutiara Laut cukup mapan dan mumpuni ditunjang kerasnya volume yang dimiliki. “Pemanasan buat even selanjutnya, kalau ndak ada halangan mau ke Perang Bintang Piala Bupati Ngawi,” cetus Agus yang didampingi Rizal.

 

KHARIM MAHWO. SISWANTO CH TERBAIK, NYARIS NYERI

 

Peraih gelar terbaik di kelas cucak hijau pantas disematkan kepada Siswanto. Jagoan milik Mr Karim Mahwo Sragen ini hampir saja meraih double winner setelah menjuarai kelas Cucak Hijau APBN dan runner up di kelas Cucak Hijau Ebod Jaya.

Tampil dengan sangkar baru Ebod Jaya berwarna hitam setelah sekian lama memakai sangkar berwarna merah semakin membuat Siswanto terlihat garang saat berlaga di gantangan. Gaya ngetrok jambul, bongkar isian komplit secara rutin dan bervariasi semakin lengkap dengan volume tembus kasar yang dikeluarkan.

 

SANDRI & DODIK UD BERKAH GANTANG. THANOS LB TERBAIK

 

Love Bird Thanos milik Sandri dan Dodik dari UD Berkah Gantang terus menunjukkan grafik positif pada beberapa pekan ini selalu stabil di jalur juara. Tampil di kelas dewasa, Thanos semakin matang saat tampil di kelas Love Bird APBN dan berhasil menempati podium pertama.

Meksipun di kelas Love Bird Miltih A hanya menempati posisi runner up tetap membuat Thanos layak mendapatkan predikat Love Bird Terbaik di akhir perlombaan. “Pemanasan buat ke Ngawi pekan depan, semoga tetap stabil,” harap Sandri.

 

DAVID DBS TEAM. LB JANOKO ANCAMAN DI KELAS DEWASA

 

David DBS Team bersama jagoannya love bird Janoko menjadi kontestan yang patut diperhitungkan. Walaupun bermain bagus ternyata keberuntungan belum berpihak kepada Janoko yang pada akhir lomba berhasil mengoleksi juara 1,3 dan 3 di kelas dewasa. Janoko cukup stabil dan memiliki durasi yang panjang-panjang saat perform satu titik.

Muttiya Putra SF yang dikawal langsung oleh Mr Bagus sukses memboyong juara umum SF. Pengumpul poin kemenangan kembali di sumbangkan oleh love bird Vampire yang menjuarai kelas Miltih A. Mendapatkan support penuh dari Yessa Nessa SF dan rekan-rekan dari Pradana BC semakin memantapkan langkah Muttiya Putra SF dalam meraih juara umum.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Pradana BC yang dikawal langsung oleh Bintang Pradana hadir silaturahmi sambil memanaskan beberapa jagoannya untuk laga selanjutnya di Perang Bintang Piala Bupati Ngawi pekan depan. Beberapa amunisinya yang siap tempura da kenari Las Vegas yang menjadi juara BOB setelah sebelumnya dua kali berada di posisi runner up kelas Kenari STD Bebas Milotih A dan B.

Lalu ada juga cucak hijau Extrime yang meraih juara di kelas utama Cucak Hijau Ebod Jaya dan juga juara 3 di kelas Cucak Hijau APBN. “Pemanasan buat ke Perang Bintang Ngawi, kinerja beberapa amunisi cukup lumayan, pokoknya Minggu depan kami full team sudah siap,” ucap Bintang Pradana BC penuh keyakinan.

Garda Ebod Jaya Open bersama DPW Ronggolawe Sragen berjalan lancar dari awal sampai akhir lomba yang berlangsung sebanyak 18 sesi. “Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang hadir hari ini, maaf apabila masih banyak kekurangan dan kesalahan yang tidak disengaja, niat kami menyajikan yang terbaik bagi rekan-rekan kicaumania semuanya. Apabila ada kesalahan, sekali lagi kami meminta maaf,” ucap Joyo mewakili rekan-rekan panitia dan juri yang bertugas.

 

MUTTIYA PUTRA REBUT JUARA UMUM SF

 

 

BAGUS TERIMA TROPI JUARA UMUM SF

 

DUTA JOLODONG BC RAIH JUARA UMUM BC

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

PRADANA BC SIAP KE PERANG BINTANG NGAWI 

 

JURI RONGGOLAWE NUSANTARA YANG BERTUGAS

 

BULUS KAWAL BERLIAN RAIH JAURA KELAS ANIS MERAH APBN

 

NDORO PUTRI. SENOPATI MELEJIT DI KELAS LB BALIBU

 

PANITIA GARDA EBOD JAYA OPEN

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: garda ebod jaya open sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp