KENUNG SIAP MEMBAWA GACO TERBAIKNYA DI WALIKOTA KEDIRI CUP 2018.

KENUNG KBC & SUMARDI BLITAR

Persiapkan MB Pasir Mas dan AM Sniper II Menuju Walikota Kediri Cup 2018

Murai batu Pasir Mas dengan segudang prestasi, bahkan pernah menyabet piala murai terbaik di Kalimantan Selatan ini bakal turun di laga bergengsi Walikota Kediri Cup 2018, 30 September di Gantangan Titik Nol (Depan Pemkot) Kediri.

Selain di Kalimantan, Pasir Mas juga merajai diberbagai even di Jawa. Burung besutan Kenung  yang tak lain adalah putra dari Pak Sumardi pemain ocehan kawakan  asal Kanogoro Kab. Blitar yang juga sebagai wakil ketua PBI Cab. Blitar, pengelola Gantangan Kanigoro BC (KBC), Gantangan Istana BC dan Gantangan Putra Candi BC (PCBC).

 

 

PASIR MAS. MURAI BATU ANDALAN KENUNG KBC SIAP TEMPUR.

 

Jadi sudah barang tentu dan tak bisa dipungkiri luri mencetak burung jawara menurun ke anaknya ini. Penanganan Pasir Mas cukup simple, setiap hari ditempatkan di kandang umbaran ukuran panjang 3,5 M, lebar 80 CM, tinggi 70 CM.

“Untuk latihan fisik, tenaga biar kuat, saat mbongkar dan nembak bisa full,” terang Kenung kepada burungnews di rumahnya Kanigoro, Kab. Blitar, Jawa Timur. “Saat jelang lomba, H-1, burung baru ditaruh di sangkar lomba,” tambahnya.

 

 

Murai peraih juara 1 hatrik di Kapolres Cup Banjarmasin ini istimewa di irama lagu dengan isian cililin, gereja tarung, ditunjang tembakan Kapas Tembak full durasi, banyak pula yang menjulukinya Si  Raja Tembak.

Burung varian Bordan atau hasil silangan Medan-Kalimantan ini di Blitar selalu tampil prima dan menyabet berbagai juara. Rahasia pakannya apa? “Kalau menu yang diberikan  seperti murai yang lain, kroto, jangkrik pagi 5 ekor, sore 5 kor. Baru saat akan tarung dikasih cacing untuk menyetabilkan birahinya,” kata Kenung yang telah sukses mengorbitkan Murai Gagak Rimang peraih murai terbaik di even PLNB Cup II Lodoyo Blitar.

 

KANDANG UMBARAN. JADI MENU WAJIB MELATIH FISIK PASIR MAS.

 

Selain membawa Pasir Mas, Kenung dan Ayahnya juga akan membawa anis merah Sniper II, jawara di PBI Lokal Terkendali Blitar, Abah Husein Cup I. Anis Merah  ini memiliki gaya teler klasik, volume lumayan. “Volume standar hanya saja gayanya rapat, teler kiri kanan menthok, isian mewah, siap hadang lawan di Walikota Kediri Cup 2018,” pungkasnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SUMARDI (KIRI). PASIR MAS DAN SNIPER II SIAP MELURUG WALIKOTA KEDIRI CUP 2018. 

KATA KUNCI: kenung kbc & sumardi blitar pasir mas sniper ii walikota cup kediri 2018 kanigoro blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp