OI CANARY

KENDURI KENARI SOLO BERSERI #2, #3

Pemilihan Bahan Yang Tepat, Oi Canary Tembus Tiga Besar di Kelas Utama + VIDEO

Menjadi topik tahun ini Kenduri Kenari Solo Berseri, memang menjadi gelaran yang ditunggu–tunggu oleh kenarimania nusantara, terbukti kicaumania dari berbagai kota turut membanjiri gelaran ini.

Kenduri memiliki daya tarik sendiri, seperti halnya tahun kemarin kali ini tiket yang di siapkan masih belum mampu menampung animo kenarimania yang datang.

Seperti halnya Oi Canary Kota Boja terdapat cerita unik, beberapa bulan lalu Guruh, dan Agil mempersiapkan untuk gelaran kali ini, namun beberapa faktor masih menjadi masalah Oi Canary kali ini walaupun tiket sudah disiapkan dari 1 bulan lebih ini.

 

 

KENARI DRUPADI IN ACTION

 

Memiliki modal even Piala Jateng 2 lalu membawa kenari Pusoko, Oi Canary masih mendapatkan PR di kelas Kenari Standar Bebas, amunisi yang belum siap dan masih mencari di 1 bulan yang lalu menjadi salah satu cerita unik Oi Canary kali ini.

Faktor tersebut memang menjadi problem dalam lawatannya ke Kenduri Kenari Solo Berseri #2 kali ini, dari masalah tersebut tidak lantas menjadikan Oi Canary membawa bahan biasa namun amunisi baru yang didapat 1 minggu lalu ini menjadi pilihan Guruh dan Agil kali ini.

Membongkar rahasianya di gelaran kali ini ternyata Oi Canary mempunya cerita panjang dalam keberhasilannya di tiket utama kali ini, yaitu tentang pemilihan bahan.

 

Oi CANARY. KENARI DRUPADI TEMBUS 3 BESAR DI KELAS UTAMA

 

Perjalanan mencari bahan yang cukup lama dan susah, dan memang benar tidak semudah ketika berjabat tangan dan mentakeover amunisi namun pemilihan bahan yang bagus dalam segi materi lagu, durasi, gaya, postur dan aura menjadi hal yang paling rumit.

Banyak burung bagus di luar sana, kami mendapatkan buruan 2 sampai 3 burung namun kembali lagi bila ada kecocokan namun ada satu syarat dalam memilih kami belum ada yaitu masalah yang kami dapat, namun dari kesabaran dalam kami memilih bahan lomba ini mendapatkan hikmah dan rejeki di gelaran kali ini.

Tepat satu minggu ini dan baru kami coba di hari jumat kemarin satu amunisi yang kami dapat dari Jogja ini menjadi pilihan hati kami. Kenari Drupadi yang berwarna kuning dan sedikit bercak hijau di bagian kedua mata menjadi pilihan kami walau masih ada beberapa PR menanti namun kami sangat yakin untuk membawa ke Kenduri Kenari Solo Berseri #2.

 

OI CANARY. PEMILIHAN BAHAN YANG TEPAT JADI KUNCI

 

Terbukti dari 1 bulan terakhir ini, kami bersabar dalam memilih Drupadi terbayar tuntas, tampil membawakan durasi 15 hingga 20 detik dan jeda rapat disambung gaya gela-gelo dangan gaya seperti anis merah membungkuk kearah juri ini berhasil meraih podium ke tiga.

Keberhasilan kali ini kami rasa sudah cukup, burung yang masih terdapat PR dan kami rasa belum sepenuhnya mendapat kemistri bersama Drupadi namun anak lanang yang baru kami take over ini sudah memberikan kejutan untuk kami dalam hal performanya di atas lapangan.

 

 

Kami sangat bersyukur, ‘’Ikhtiar kami selama 1 bulan mencari bahan terbayar sudah oleh perform di atas lapangan, tidak hanya itu hasil podium 3 kali ini dan di kelas utama sudah membuat kami sangat bahagia walupun di kelas Bob belum mau tampil maksimal,” ungkap Guruh.

Sekali lagi pemilihan materi tadi setidaknya bisa menjadi ilmu dan cerita untuk kenarimania dalam memilih bahan lomba ya seperti durasi minimal 15-25 detik diatas lapangan, lagu atau cengkok yang enak didengar, postur yang menawan atau gaya yang mudah terlihat atau mencolok dan terakhir aura yang terlihat untuk memantapkan juri terpesona oleh perfom burung yang kita lombakan. [danu]

 

DATA JUARA KENDURI KENARI SOLO BERSERI #2, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kenduri kenari solo berseri #2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp