KENARI BONDAN CETAK HATRIK DI PEMALANG, SIAP UNJUK GIGI DI PIALA RAJA

KENARI BONDAN HATRIK DI PIALA SONO 2 PEMALANG

Ini Kunci Rawatannya + Video

 

 

 

Penampilan gemilang kenari Bondan di lomba Piala Sono 2 Pemalang pada hari Minggu, 2 Juli 2017 benar-benar mengundang decak kagum para peserta lainnya. Dari 4 kelas kenari yang disediakan panitia, 3 diantaranya berhasil dikuasai Bondan dengan meraih juara 1.

Gaco orbitan Yayan Warpax Team Tegal ini selalu tampil topform di setiap kelas yang diikutinya. Saat turun di kelas Kenari Standar Kecil Miltih, Bondan langsung ngedur nyaris tanpa spasi. Volumenya juga banter. Tak heran bila para pengadil lapangan memberikan koncer A kepada Bondan.

Demikian juga saat turun di kelas Kenari Standar Kecil Sono 2. Bondan kembali topform dan meraih podium pertama, mengungguli Rasmin dan Kungfu Panda yang masing-masing meraih posisi runner up dan ketiga.

 

WARPAX TEAM TEGAL. 24 SEPTEMBER SIAP KE CANDI PRAMBANAN

 

Seolah, sedang menjadikan hari itu sebagai ajang pembuktian kualitasnya, Bondan pun tidak mengendurkan performanya. Saat turun di sesi berikutnya, di kelas Kenari Standar Bebas Ebod Strong, Bondan lagi-lagi tampil luar biasa dan kembali nangkring di posisi puncak, juara 1.

Dengan prestasi gemilang ini, Yayan sebagai actor utama dibalik kesuksesan penampilan Bondan pun semakin menegaskan dirinya sebagai pencetak kenari bertangan dingin. Sebelum juara di Pemalang, Bondan juga sudah pernah juara di Ronggolawe Tegal dan Kapolsek Bandar.

Ketika ditanya seputar tips n trik dalam mencetak kenari berprestasi, bapak satu anak ini pun dengan senang membagikannya kepada burungnews. Yayan mengaku secara umum perawatan kenari itu sama saja dengan kenari pada umumnya. Pakan bijian dan sayuran dengan sesekali diselingi buah itu biasanya harus ada. Perbedaannya paling hanya saat sudah ketemu karakter masing-masing orbitan.

 

 

“Untuk stelan Bondan, perlakuan khusus dimulai H-2.  Pagi seperti biasa dibuka. Dikasih cepuk biar mandi. H-1 kasih telur puyuh dan pas hari H-nya kasih sayuran saja untuk menambah tenaga. Buat menstabilkan birahi,” terang Yayan.

“Dengan rawatan seperti inilah, Bondan sering cetak juara,” imbuh Yayan yang memberikan sinyal siap mengawal Bondan ke Piala Raja, 24 September mendatang di Candi Prambanan Yogyakarta. Lebih lengkap seputar perawatan Bondan, lihat video-nya di bawah atau hubungi WA 0856-00955185.

 

JUARA DI PIALA SONO 2 PEMALANG, KLIK DI SINI

VIDEO RAWATAN KENARI BONDAN, LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kenari bondan warpax team tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp