HERRIN PERMATA TEAM (TOPI HITAM). BATOSAI CETAK HATRIK DI MBF LAMPUNG (DOK.FOTO HERRIN)

KENARI BATOSAI MILIK HERRIN PERMATA TEAM

Hatrik di Metro Bird Festival, Prescup V Jadi Incaran Berikutnya

Batosai kembali menegaskan dirinya sebagai salah satu kenari terbaik di Tanah Air. Setelah pekan lalu cetak hatrik di Raja Virus Cup, gaco andalan Herrin Permata Team ini kembali melakukan aksi serupa di Metro Bird Festival, Minggu 8 Juli 2018.

Penampilan Batosai saat tampil di Stadion Tejosari 24 Metro Lampung, tempat dilaksanakannya lomba nasional Metro Bird Festival (MBF), benar-benar luar biasa. Sejak digantang langsung ngedur. Lagu andalannya dibawakan tuntas dengan cengkok yang enak didengar.

Ditambah gaya maen 1 titik membuat penampilan Batosai tak terbendung. Alhasil, dalam penampilannya di MBF, para juri terbaik Ronggolawe Nusantara lintas pulau mendaulatnya sebagai juara 1 sebanyak 3 kali alias hatrik.

 

 

TROPI KEMENANGAN BATOSAI DI MBF LAMPUNG (DOK.FOTO HERRIN)

 

Aksi borong juara yang kembali dicetak Batosai ternyata tidak lepas dari tangan dingin Iman Permata. Kemenangan Batosai di MBF pun semakin membuktikan kehandalan Imam Permata dalam memoles kenari dalam menapaki prestasi puncak, baik di level lokalan maupun nasional.

“Puji Tuhan, hari ini Batosai masih membuktikan diri sebagai gaco yang membanggakan dengan hatrik di even bergengsi MBF. Bila tidak ada halangan, selanjutnya Battosai siap ke Senayan,” ungkap Herrin Permata Team yang memberikan sinyal menurunkan Batosai di Presiden Cup V yang akan dilaksanakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat pada hari Minggu, 28 Oktober 2018.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

BATTOSAI IN ACTION (DOK.FOTO HERRIN)

KATA KUNCI: herrin permata team batosai mbf metro bird festival

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp