IR. AGUNG. CH BEJO JUARA 1

KEDOKTERAN HEWAN CUP V

Bejo dan Pangeran Juara Cucak Hijau, Bintang Utara & Baya Naka Juara Umum

Bejo dan Pangeran, dua cucak hijau yang menjadi bintang lapangan di gelaran Kedokteran Hewan Cup V Yogyakarta, Sabtu 31 Agustus 2019. Sementara itu, Bintang Utara dan Baya Naka juara umum.

Halaman Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) UGM kembali dibanjiri kicaumania pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019. Even untuk kali kelima ini dihadiri kicaumania dari Klaten, Muntilan, Magelang, dan tuan rumah Yogyakarta.

 

 

DEKAN FKH UGM, PROF. DR. DRH. SITI ISRINA OKTAVIA SALASIA BERKENAN HADIR DAN MEMBERIKAN SAMBUTANNYA

 

Dekan FKH UGM, Prof. Dr. drh. Siti Isrina Oktavia Salasia berkenan hadir dan memberikan sambutannya di even dalam rangka dies natalis FKH UGM ke-73.

Cucak hijau Pangeran, jago baru milik Barex Sobari dalam sepekan beruntun menang juara 1. Setelah empat hari sebelumnya, Selasa, 25 Agustus 2019 di PBBI Posma Sembego tampil mewah. Pangeran yang dikendalikan Agil tak terkalahkan di kelas Cucak Hijau Gajah Mada.

 

 

Ir. Agung  datang terburu-buru bersama istri tercintanya, akhirnya bisa menyaksikan penampilan jago  kesayanganya cucak hijau Bejo dan murai batu Bos Muda. Bejo tampil elegan di Kelas Cucak Hijau Dies Natalis, berkali-kali mengeluarkan tembakan super panjang yang dilontarkan dengan tajam-tajam. Penampilan dahsyat Bejo akhinya berhasil meraih juara pertama.

Jago lainya Ir. Agung murai batu Bos Muda, juga tampil ngotot dengan suara meledak-ledak. Sayang di akhir-akhir sedikit nakal nabrak sehingga harus puas berada di urutan ke-4, kalah tos 3,4. ”Tadi dari kantor buru-buru langsung ke sini. Bos Muda fighternya tinggi banget, dua hari sekali mintanya diturunkan,” ungkap Ir.Agung didampingi istri tercinta.

 

AGIL.CUCAK HIJAU PANGERAN  TERUS MEROKET

 

Kacer Tirto Menik milik CPI Jogja yang mengusung Duta Kronggahan, tampil paska mabung kembali berada di posisi puncak. Setelah sebelumnya di Kliwon Day meraih juara pertama. Tirto Menik juara satu Kelas Kacer Kedokteran Heran, menyingkirkan lawan tangguhnya Preman dan Gambung.

Di akhir lomba Bintanga Utara berhasil mengumpulkan point terbanyak, sehingga berhasil keluar sebagi juara Bird Club. Juara Single Fighter diraih Baya Naka.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Secara keseluruhan lomba berjan sukses, aman dan lancar. Ketua pelaksana Lilik dan Dr. drh Aris Haryanto, MP selaku ketua panita  Dies Natalis FKH UGM mengaku puas dan gembira kembalinya terselenggara lomba ini.

”Marilah kita sama-sama melestarikan dengan konservasi, burung-burung yang nantinya diwajibkan memakai ring, selagi masih ada waktu marilah kita lestarikan dengan penangkaran. Bagi kicaumania yang burungnya sakit, di sini tersedia RSH Prof. Soeparwi FKH UGM untuk menanganinya,” pungkas Dr.drh Aris Haryanto didampingi Alfariza.

 

BAYA NAKA, JUARA SINGLE FIGHTER

 

TEAM BINTANG UTARA JUARA BC

 

KAMTO-PJKA. LB LOKOMOTIF TERUS BERSINAR

 

 

DT ANNIVERSARY KRONGGAHAN BC, JUARA KACER

 

Dr. Drh. ARIS HARYANTO,MP (TENGAH) SELAKU KETUA PANITIA DIES NATALIS FKH UGM KE-73

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

 

KATA KUNCI: fkh ugm fkh cup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp