MURAI BATU ADIPATI RAIH JUARA 1 DAN 2

KEDIRI VAGANZA, #1

Adipati Nyaris Double Winner, Superbejo Naik Podium 1, Anak Lanang Tidak Terkejar +VIDIO

Murai batu Adipati milik Dwi Jalu yang pulang dari sebuah lomba di Sidoarjo masih menunjukkan daya saingnya hingga bisa juara 1 dan 2. Sedang murai Superbejo yang baru dibeli Abah Affan naik podium di salah satu sesi. Yang paling dahsyat adalah love bird Anak Lanang yang juara 1, 1, 1, dan 2.

Kelas love bird di event Kediri Vaganza yang bertempat di Wisata Bendungan Waruturi, Gampengrejo, Kabupaten Kediri memang belum semeriah dulu. Namun, meski begitu jumlah pesertanya cukup mengembirakan di tengah  kondisi kelas love bird yang sepi.

 

 

ABAH REZA DAN ANAK LANANG BORONG JUARA

 

Di kelas love bird itu, ada Anak Lanang milik Abah Reza dari Jayati Kediri yang berkuasa di kelas utama. Pun yang terjadi di kelas-kelas yang lain yang juaranya juga diborong Anak Lanang.  Anak Lanang misalnya meraih juara 1 di sesi Love bird Kondang G30, juara 2 di Kelas Gajah Mada, juara 1 di kelas umum Gajah Mada 500K, dan juara 1 lagi di sesi Sekartaji.

“Alhamdulillah, hari ini Anak Lanang menunjukkan kualitasnya. Anak Lanang masih bisa membanggakan love bird mania Kediri,” ucap Abah Reza dari Jayati SF.

 

 

Di kelas murai batu, yang masih dari Kediri, ada Adipati milik Dwi Jalu dari Jalu SF yang datang ke lomba sudah menjelang sore. “Adipati baru saja main di sebuah event di Puspa Agro, Sidoarjo. Terus langsung main di sini dan kebagian tiket hanya 2 sesi,” ucap joki Adipati.

Hanya main dua sesi, yaitu di sesi Murai Batu Macan Putih 1.100 K, Adipati tampil maksi di tengah persaingan gaco-gaco murai batu yang bagus-bagus. Di sesi ini Adipati yang bakal main di Anniversary SMM tiket 9 juta berhasil duduk di podium 1, mengalahkan Kliwon dan Raja Sawer.

 

H SAMPERNO, PENANGGUNGJAWAB KEDIRI VAGANZA

 

Di sesi Murai Batu Sekartaji 200K, Adipati yang telah banyak malang-melintang di lomba-lomba besar juga tampil bagus. Adipati punya gaya sujud sambil ngerol mengeluarkan banyak isian. Di sesi Sekartaji itu, Adipati berada satu tingkat di bawah Denjaka milik H Mahrom dari Tidar SF.

Gaco murai batu lain yang tampil bagus adalah Superbejo milik Abah Affan dari Ngegas SF. Gaco yang baru dibeli Abah Affan ini berhasil juara 1 di sesi Murai Batu Sekartaji 300K. Sementara di bawahnya ada Petir dan Mortal Combat, yang masing-masing berada di posisi 2 dan 3-nya.

 

MURAI SUPERBEJO MILIK ABAH AFFAN NGEGAS RAIH JUARA 1

 

“Superbejo belum lama di saya. Tadi membawa dua murai, yaitu Ombak Selatan dan Superbejo. Superbejo bisa dikatakan pelapisnya Ombak Selatan yang belum menunjukkan kinerja terbaiknya karena habis mabung,” ucap Abah Affan yang dikenal suka berlomba di event-event besar tersebut.

Gelaran lomba burung Kediri Vaganza sendiri, Minggu, 29 Mei 2022 itu berakhir sekira pukul 18.30 WIB. Dipandu dua MC, yang salah satunya Mimi Yeni, lomba burung skala Nasional ini diliput banyak media hingga berjumlah 15 awak media. H Sampoerno, selaku penanggungjawab gelaran mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir. Ia berharap akan berjumpa lagi pada gelaran selanjutnya yang lebih heboh dan bagus lagi. [WAWA, SENJA, RAFFAEL, RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KEDIRI VAGANZA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: kediri vaganza adipati superbejo anak lanang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp