M IBAD DARI UBED 61 SF MALANG RAIH JUARA UMUM SF

DATA JUARA KEDIRI VAGANZA

M Ibad dari Ubed 61 SF dan Duta Proklamator BC Raih Juara Umum

Lomba burung tingkat Nasional bertajuk Kediri Vaganza, Minggu, 29 Mei 2022, yang bertempat di Bendungan Waru Turi, Gampengrejo, Kabupaten Kediri berjalan aman, kondusif, dan meriah. Para kicaumania dari berbagai daerah banyak yang menyerbu di even yang dikomandani H Sampoerno Mojokerto tersebut.

Mereka yang terlihat hadir di gelaran yang dikawal juri-juri Independet Profesional ini adalah dari Surabaya ada Rayap Laut SF, Abah Affan yang membawa murai batu Superbejo,  dan Markaz Klewer. Dari Mojokerto ada H Afif BnR, Dani Losgan, Agus Palapa MMM, Kaji Jaddab, dan H Uchin Kuman BC.

 

 

DUTA PROKLAMATOR RAIH JUARA UMUM BC

 

Dari Trenggalek ada Mr Hendrik yang membawa murai batu Preman, dari Ngawi ada Andri Bolang, sementara dari Kediri sendiri ada Dwi Jalu dan Erick LM yang membawa Bodrex yang baru saja selesai melewati masa mabungnya. Juga  ada Abah Reza dari  Jayati Kediri  yang gaco love birdnya sedang on fire.  

Sementara itu dari Malang ada Gus Ibad dari Ubed 61 SF yang membawa cucak hijau andalannya yaitu Nawang Wulan. Berkat Nawang Wulang pula Gus Ibad bisa memborong tropi juara. Di akhir gelaran, M Ibad dari Ubed 61 SF dinobatkan sebagai juara umum SF. Sementara juara umum BC diraih oleh Duta Proklamator.

 

 

Kepada awak media dan youtuber, Gus Ibad mengaku bersyukur bisa meraih juara umum SF. Sedang soal Nawang Wulang ia mengakui jika gaconya tersebut dalam kondisi bulu masih basah. Meski begitu ternyata hasilnya masih bisa membanggakan team Ubed 61 SF.

Sementara itu, Abah Poer mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah meramaikan, memberikan support, dan berpartisipasi dalam gelaran yang tempatnya asyik dan nyaman tersebut.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya. Berikut data lengkapnya. [WAWA, SENJA, RAFFEAL, RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI SUPERBEJO MILIK ABAH AFFAN NGEGAS RAIH JUARA 1

 

RAYAP LAUT DAN MARKAZ KLEWER MASIH BAWA PULANG TROPI JUARA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kediri vaganza m ibad ubed 61 sf duta proklamator bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp