PENYERAHAN SISWA BARU MR KING DAN BANGUN KERAJAAN MASTERING


KEDATANGAN TAMU DARI IBU KOTA

Serah Terima Siswa yang Sudah Lulus dan yang Baru Datang, Seperti Apa Standar Kelulusan di Kerajaan Mastering Sukoharjo?

Siswa Angkatan pertama sudah lulus dan mulai diambil pemiliknya, siswa baru pun mulai masuk. Kerajaan Mastering Sukoharjo memberikan garansi standar minimal kecakapan siswa yang sudah dinyatakan lulus, mulai pengembalian SPP hingga jaminan belajar kembali untuk diperbaiki.

Kerajaan Mastering Sukoharjo, kampus murai batu yang sedang hangat diperbincangkan para kicaumania, baru saja kedatangan tamu dari ibu kota. Mr. King, pemilik murai batu Kawaguci ini menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke kota jamu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mr. King datang jauh-jauh untuk melihat suasana Kerajaan Mastering, sembari membawa misi yang sedang ia laksanakan sebagai salah satu bentuk servis dari kandangnya. Mr. King ingin melihat dan memantau sejumlah burung yang sedang belajar di kampus ini.

Mr King mengaku belum melihat banyak masteran koleksi Kerajaan Mastering. “Di sini saya bisa menemui dan melihat langsung burung-burung itu, kurang lebih ada 130 masteran,” ungkap Mr King.

 

PROSES PENYERAHAN ANAK DIDIK BARU

 

Misi Mr. King datang ke Sukoharjo adalah mengantar trotol dari trah kawaguci untuk untuk belajar di sini, dan pada saat yang sama menjemput siswa yang sudah dikirim sekitar 6 bulan sebelumnya, dan sudah dinyatakan lulus.

“Walaupun trotol dan pastol yang saya bawa ini sudah laku, inilah salah satu servis dari kami untuk pelanggan agar lebih dipercaya dan kami paham sendiri kualitas trah yang sudah lulus untuk pembeli,” imbuh Mr. King.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Adapun Bangun selaku pengelola Kerajaan Mastering mengungkapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan waktu luang Mr. King berkenan mampir ke kampus yang ia kelola.

Seperti sudah diungkapkan Mr. King, trotol yang baru saja diantar ini ternyata juga sudah laku untuk orang Solo, yaitu Agung Tribowo yang posisinya saat ini masih di Vancuper Canada. Sementara untuk trotol yang sudah lulus, juga sudah laku sewaktu statusnya masih menjadi siswa di Kerajaan Mastering.

“Ini seperti kebetulan sekali, kok pas ya ada Kerajaan Mastering yang tak jauh dari kota Solo dan hasil lulusannya pun sudah terbukti bagus-bagus, jadi ini sekalian saya pasrahkan untuk merawat hingga lulus sembari menunggu owner-nya pulang.”

 

 

Mungkin ada yang tanya seperti apa standar kelulusan di Kerajaan Mastering Sukoharjo?

“Siswa yang sudah lulus, apabila di setelah dibawa pulang tidak keluar minimal 5 isian atau tembakan, boleh dikomplainkan, dan akan diganti atau dikembalikan uang SPP 3 bulan, atau mengantarkan trotolnya kembali untuk diperbaiki.”

Pun dengan burung dari Ring Mr. King yang sudah dinyatakan lulus, selain faktor umur yang sudah menginjak 8 bulan, untuk materi yang sudah terlihat sebaiknya juga harus segera diproses lebih dalam kembali. “Ini istilahnya kan baru kemampuan dasar, agar makin makin matang terutama saat diturunkan ke lomba, tentu perlu terus diasah lagi.” [danu, maltimbus]

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: kerajaan mastering sukoharjo mr king bangun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp