MR. FAUZAN ERSHI DAN PUTRANYA SANGAT PUAS DENGAN PENAMPILAN MB SEMUT IRENG.

KEBOKICAK VAGANZA, #2

MB Semut Ireng dan CH Bongkotan Sewu Jadi Primadona Lapangan

Meski tertahan di runner up pada sesi murai batu Kebokicak penampilan Semut Ireng andalan team Ucan BF selalu menghibur pemain di pinggir lapangan, Terlihat pukulan yang dilontarkan selalu dapat gemuruh pemain, meski sering di ingatkan bahwa Kebokicak menggunakan sistem silent contest. Tak ketinggalan cucak hijau Bongkotan sewu juga tampil maksimal dengan menyabet juara satu.

Kebokicak Vaganza nama yang di usung pada ivent bergangsi di arena kebokicak, dengan selalu mendulang kesuksesan yang amat bagus gantangan ini menjadi primadona para kicau mania dan kekek mania, apalagi nilai plus juga terlihat dari penjurian yang fair play dan sistem mutlak tanpa teriak.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Berlokasi di Desa Kwaron Diwek Markas besar Kebokicak berada, dengan membandrol tiket yang sangat murah di ivent bergengsi ini dengan nominal Rp. 200K, sempat terdengar ditelinga bahwa ticketing mulai H-4 sudah ludes terjual. Seakan tumplek jadi satu blok barat, timur kumpul satu titik di kota santri Jombang.

Dengan berdatangan gaco kelas Nasional seperti Anak Pintar, Semut Ireng, dan Gajah Mada pertarungan pun terlihat sengit, apalagi gaco ini sudah berlaga di event prestisius seperti Bupati Cup, Walikota Cup, bahkan juga sudah mencicipi SMM.

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK.

 

Terlihat gaco andalan Mr. Fauzan Ershi yaitu murai batu Semut Ireng yang di usung dengan putranya membawa hoki di kelas kebokicak meski masih tertahan oleh Anak Pintar dari team Punokawan Pare.

“Untuk hari ini saya puas sekali dengan penampilan Semut Ireng yang tanpa persiapan mampu bersaing dan tampil mewah, apalagi samping saya para pemain murai batu juga mensuport penampilan Semut Ireng. Sebetulnya saya kemarin sore sudah menyiakan Rewa tapi saya lihat kok lebih bagus Semut Ireng alhasil yang saya bawa hanya Semut Ireng saja”. Bilang Mr. Fauzan.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP.

 

Pada sesi cucak hijau VIP Bongkotan Sewu andalan Mr. Abil Jr dari Tebon Sf mampu bermain apik dan melibas abis lawannya. Dengan isian yang mengerikan seperti sepertii Cungkok, Kapas Tembak, dan Besetan membuat lawan tertutup dengan volume yang di punyai.

Dengan juara cucak hijau VIP Bongkotan Sewu menduduki juara satu di dampaingi Papa Muda andalan Arya KDL dari KDL BC, dan di kunci Kopyor andalan Fandi dari Pab Sf.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulilah gelaran pada siang ini berjalan lancar tanpa ada protes dari para pemain, dan team juri independen kebokicak juga bertugas secara fair play. Dengan segenap para juri dan panitia panitia yang bertugas mohon maaf bila mana ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja saya selaku ketua meminta maaf sebsesar-besarnya. Sampai bertemu kembali di gelaran berikutnya hari Kamis jam 15.00 WIB dan Hari Minggu jam 10.00 Wib.” Kata Mr. Karyanto. (ANGGA/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KEBOKICAK VAGANZA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kebokicak vaganza mb semut ireng ch bongkotan sewu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp