JAWARA MURAI BATU A

KEBOKICAK BC JOMBANG

Tembakan MB Andalas Bagai Tsunami, Raka Siwi dan Remix Berbagi Podium LB

Jombang kini menyimpan sejumlah murai batu dahsyat. Satu diantaranya adalah Andalas milik Teddy Artomoro. Tampil di Kebokicak, Andalas mampu melibas podium puncak. Di kelas Love Bird Fighter, Raka Siwi dan Remix harus rela berbagi podium.

Sempat hilang dari peredaran karena harus menyelesaikan masa mabung, aksi Andalas akhirnya bisa dinikmati lagi. Dengan gaya khas, sujud ditunjang suara tembakan keras dengan durasi mewah, Andalas yang dikawal langsung oleh Teddy dari Artomoro BC sukses meretas dua podium teratas di Kontes Kebokicak BC di SDN Kwaron II Diwek Jombang, Minggu 25 Agustus 2019.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Suara keras kombinasi guru vokal parkit dan cucak jenggot, dan sesekali membongkar suara cililin berdurasi mewah memaksa para juri harus memalingkan kepala melihat ke Andalas. Meski dihadang Alap Alap andalan Budi Lele dari Patianrowo Nganjuk yang sudah memiliki jam terbang tinggi dan kerap mengisi line up papan atas, Alap Alap harus mengakui kehebatan Andalas.

Pun saat tampil di sesi kedua, kelas Murai Batu A, Andalas kembali tampil top form dan kembali menguasai podium utama. Kali ini yang jadi lawan Andalas adalah Ferguso andlaan Mas Deblonk dari Duta Anniversary MBJ 7 dan Bintang milik Rudi dari Kempleng.

 

JAWARA LB FIGHTER B

 

Selain Andalas, tidak ada lagi gaco yang mampu mendominasi podium puncak di laga Kebokicak BC kali ini. Di kelas Love Bird Fighter misalnya, Raka Siwi andalan Team dari pusat penangkaran P2h Ksr Mjr harus rela berbagi podium utama dengan Remix andalan Aulia dari Lassa BF.

Di kelas Fighter A, Raka Siwi berjibaku meladeni kehebatan Ratu Roll andalan Bambang Resmob yang dikawal H Bowo dari Bandungkencur. Namun Raka Siwi berhasil mengungguli poin yang diraih Ratu Roll.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Sementara di kelas Fighter B, Raka Siwi harus mengakui kehebatan Remix yang dikawal sendiri oleh Aulia dari Lassa BF. Sri Ratu andalan Fendy dari Power Mesem juga harus menyerah kepada Remix dan menempati podium tiga.

"Terimakasih atas partisipasi dan suport teman-teman semua. Jangan lupa tanggal 8 September Kebokicak BC menggelar even Road To Asia Cup. Pemesanan tiket sudah bisa dipesan lewat sekretariat Kebokicak, atau mendaftar langsung di setiap gelaran Kebokicak BC setiap hari Kamis sore dan Minggu pagi," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC yang juga menjadi Master of Ceremony.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA KACER B

 

JAWARA KENARI A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JAWARA LB L2 A

 

JAWARA LB BABY B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KOMUNITAS BRANJANGAN

 

KELAS MURAI BATU A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb andalas raka siwi remix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp