JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.


KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 10

Samba Hebat di Seri Akhir, Zamrud Double Winner

New Samba yang sempat ngambek di sejumlah laga, akhirnya mampu unjuk talent dengan mencatat durasi bintang di Liga Kebikicak Seri 10, Minggu 12 Mei 2019. Sementara di kelas Cucak Hijau, Zamrud tak terkalahkan.

Pertarungan di kelas Love Bird Fighter disuguhi penampilan impresif antara New Samba andalan Rama Jr Putra H Kalam dari RT 201 SF melawan tayo andalan Mr Kepek dari DJ SF. Di kelas Lov Bird Fighter A dengan jumlah peserta full gantangan atau 64 gaco, Ne Samba mampu membuktikan sebagai gaco terbaik dengan catatan durasi Bintang 1 dan Super 2.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Sementara lawannya, Tayo yang menempati gantangan 30, terpanntau aktif menggelontorkan durasi lanjut sampai panjang. Di laga ini, Tayo tidak dalam kondisi top form, karena posisinya sedang mabung. Beberapa bulu sayap terlihat copot.

Durasi Bintang juga dicatat Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF yang bertarung di kelas Love Bird Vip. Meski di kelas ini, poin yang diraih Maisyaroh masih belum mampu mengalahkan Ratu Gedek andalan Karjuni dari Gentilank BC, namun prestasi ini cukup membantu Maisyaroh meraih podium dua di klasemen akhir Liga Kebokicak BC untuk kelas Love Bird.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

Di kelas Love Bird Balibu L2 A, kelas untuk gaco balibu yang dibatasi durasi maksimal lanjut dua (L2), SPG andalan Bambang Golkim dari Kendo Kenceng 28 mampu meraih poin tertinggi. Di kelas ini, durasi SPG beberapa kali mencapai maksimal.

Posisi runner up diisi Angel andalan Yusuf dari Gang Bidan dan Karma milik Tompo'e dari Bhiduk SF di podium tiga. Untuk kelas Balibu L2 B, podium puncak ganti dikuasai K-cunk andalan Fahas dari PSM BC, diikuti Walang Sangit andalan Fatik dari SBR dan Idola andalan H Kalam dari RT 201 SF.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Love Bird M2 A yang juga full gantangan, Pogba andalan H Afid dari Ringin Contong SF yang dikawal Sukoco Tombo Ati berhasil tampil dominan dan merebut juaar I. Rival berat Pogba di kelas ini adalah Bon Bon milik Abdul dari Dul Dul BF dan Dek Din orbitan Momen dari Jatirejo.

Di kelas Kacer A, Samba andalan Drh Agung dari WBC Warujayeng Nganjuk sukses meretas prestasi emas. Gaco ini mampu meredam keangkeran Sinden Murka yang dikawal Iput dari Flay Over serta Marocax andalan Fatik dari SBR.

 

KELAS LOVE BIRD M2 FULL GANTANGAN.

 

Namun di kelas Kacer B, tahta di kelas kacer berhasil dikudeta Messy andalan AWN dari Jangkar Merah yang dikawal Tulus. Posisi Samba turun ke peringkat dua sedangkan Sinden Murka mengunci podium tiga.

Di kelas Murai Batu Vip, duel sengit terjadi antara Alap Alap, Jamalu, Doctor, Robinhood, Mochi dan lain lain. Rata-rata murai batu yang turun di kelas Vip ini mampu membongkar lagu roll tembak dan membuat tim juri harus bekerja ekstra keras.

 

JUARA DI KELAS KACER A.

 

Namun dengan lomba tanpa teriak yang dijalankan dengan disiplin tinggi di gantangan Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, Minggu 12 Mei 2019, par juri tidak kesulitan untuk menetapkan sang juara.

Alap Alap andalan Budi Lele dari Patianrowo Nganjuk sebenarnya masuk kandidat koncer. Sayang, di saat penetuan koncer, Alap Alap terpantau melantai. Jamalu andalan Rian Klopo dari KMB yang tampil ngotot dari awal sukses merebut prestasi emas.

 

KELAS KACER DI KEBOKICAK BC.

 

Juara II direbut Doctor yang dikawal Bowo dari Bandungkencur dan podium tiga direbut Mochi andalan Heru Migas dari Migas SF. Robinhood andalan Siswanto Rea yang hanya menempati peringkat enam di kelas Vip, berhasil bangkit dan merebut juara I di sesi berikutnya, kelas Murai Batu A. Di kelas ini, Robinhood bersanding dengan Jamalu andalan Rian Klopo dan Alap Alap milik Budi Lele.

Di kelas Cucak Hijau Vip dengan jumlah peserta juga full gantangan, Zamrud andalan Eko dari Pasar Burung Tunggorono Jombang yang dominan mengumbar suara kapas tembak disambung gereja tarung dengan durasi panjang, mampu meredam kehebatan gaco-gaco lain. Sukses ini kembali diulang Zamrud saat turun untuk kali kedua di kelas Cucak Hijau A.

 

 

Di kelas Kenari, Raja Gula andalan Chandra dari Kenari Jombang yang biasanya memimpin di podium puncak, harus menyerah kepada Liontin andalan Bony AG dari Utas Odenk.

Bahkan, Chandra sempat menawar Liontin karena ingin menambah amunisi. "Saya sudah membuka penawaran 3 juta. Tapi sepertinya belum menggoyahkan pemiliknya. Tapi insya Allah, Liontin akan jadi milik saya," kata Chandra optimistis.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP.

 

ROBINHOOD JUARA 1 MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS KENARI A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang seri 10 samba zamrud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp