SUASANA LOMBA SESI MURAI BATU VIP DI GANTANGAN KEBOKICAK BC.

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Sobari dan Piano Berbagi Podium, CH Jalmo Unjuk Gigi

Gantangan Kebokicak BC yang beralamatkan di Desa Kwaron Diwek tak surut para pemain kicau maupun kekek mania, dengan menjalankan sestem silent contest seskses dijalankan, pada hari Minggu, 18 Desember 2022 gelaran sangat meriah dan berjalan dengan tertib. Master of Ceremony selalu mengingatkan kepada seluru pemain agar selalu memakai masker dan mencuci tangan,bahkan di persiapkan titik-titik tertentu tempat cuci tangan.

Murai batu Sobari andalan team Ucan BF milik Mr. Fauzan Ershi menampilkan perfom terbaiknya pada sesi murai batu Kebokicak. Dengan penampilan yang impresif dan selalu mengumbal isian membuat Sobari tak terbendung. Kekalahna di sesi VIP terbayar lunas dengan penampilan terbaiknya.

 

 

SESI MURAI BATU TIKET UTAMA KEBOKICAK.

 

Pada sesi VIP Piano Mr. Desris dari RR SF mermain sangat gila dengan mengumbar isisan dan rool tembaknya Cililin,Kapas Tembak, Sogok Ontong dan Prenjak jantan betina. sehinga Bara Kuda milik Rian Bogel dari Angker SF juara I,Prontox milik Septyan dari Lumpia Balap juara II dan Ganesha milik Ananta dari Team Pandawa 05 juara III.

Kelas cuack hijau tidak kalah menarik Jalmo andalan Nying dari TBI yang selalu stabil disetiap gelaran tak meragukan kesempatan. Mualai awal penjurian langsung tancap gas dengan gaya jamtrok ditunjangng isian yang diatas rata-rata membuat Jalmo menduduki peringkat utama. Di ikuti Tawangmangu milik H. Aris dari Jombang dan dikunci Demit milik Abidin dari KD Rejo.

”Segenap panitia dan tim juri Kebokicak BC meminta maaf sebesar-besarnya bila ada salah kata dan perilaku yang kurang pantas, dan tetap jaga kesehatan. ketemu lagi pada gelaran hari Minggu, 1 Januari 2023” ucap Karyanto Ketua Kebokicak BC (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KELAS CUCAK HIJAU VIP PESERTA PENUH.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU TIKET UTAMA KEBOKICAK.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb sobari piano ch jalmo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp