JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

KEBOKICAK BC JOMBANG

Jibril Mendominasi Kelas LB Fighter

Jibril andalan Gito dari Murangagung menguasai podium puncak kelas love bird Fighter A dan B dengan dua karakter. Di kelas A ngekek bocor dengan durasi lanjut sampai panjang, di kelas B mencatat durasi bintang 3 dan super 3.

Penampilan Jibril di kelas Love Bird Fighter di Latpres Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang pada hari Minggu, 1 Desember 2019 tergolong unik. Love bird pastel hijau andalan Gito dari Murangagung ini bisa ngekek lecek di kisaran durasi masih, lanjut dan pajang saat tampil di kelas Fighter A.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Di kelas ini, Jibril mampu membungkam Mimi Tata andalan H. Ujang dari Kendo Kenceng yang terpantau ngekek super 3 dan lanjut 2, serta Arimbi andalan Balunk dari JNC yang harus puas mengisi podium tiga.

Saat tampil di kelas Love Bird Fighter B, Jibril kembali menguasai podium utama meski hanya terpantau ngekek dua kali. Tapi kali ini, durasinya melejit di sebutan bintang 3 atau berkisar 70 detik dan super 3.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

"Menarik sekali karakter Jibril. Saat tampil di kelas A dan B, karakternya beda sekali. Di kelas A sangat bocor, sedangkan di kelas B berdurasi mewah," kata Bambang Golkim yang mengawal Mimi Tata andalan H. Ujang.

Tapi bagi Gito, hal ini sudah biasa. Menurutnya, adat Jibril memang seperti itu. "Tergantung laman yang ada di dekatnya. Kalau tidak ada lawan bagus, durasinya sedang-sedang saja tapi bocor. Tapi kalau ada lawan yang sangat fighter, durasinya jadi panjang," ujar Gito.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Prestasi di Latpres Kebokicak BC kali ini membuat Gito makin pede untuk menurunkan Gito di Gus Dur Cup 3 yang akan digelar Kebokicak BC pada hari Minggu, 29 Desember 2019.

Kelas Love Bird di Latpres Kebokicak BC pekan ini relatif ketat. Selain pesertanya hampir penuh, kualitas gaco-gaco yang turun juga banyak yang bagsu. Selain Mimi Tata yang jadi rival berat Jibril, turun juga Pak Out andalan Mr Dwi dari Lengkong BC yang juga punya durasi mewah.

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Sementara di kelas Love Bird M2 A, Nandini andalan Fatkhur dari El Bama SF berhasil memimpin setelah menggagalkan perlawanan Mawar yang dikawal Juno dari Pulo SF serta R 70 andalan Rio dari DBD SF.

Di kelas Love Bird L2 A, prestasi teratas dilibas Mungkuli andalan Dedu Afianto dari D2 SF. Mungkuli mengalahkan Nandini andalan Fatkhur dan Kabuki andalan Donny TDM dari Honda SF Jombang.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Sedangkan untuk hasil kompetisi di kelas Murai Batu Vip, Rusia andalan Adi Santoso terlihat paling dominan. Dengan gaya full sujud dan membongkar suara cililin yang dilebur suara sogok ontong, sesekali juga mengobral suara kenari, Rusia berhasil menyita perhatian juri dan merebut bendera koncer A mutlak, mengalahkan Je Hate andalan Hendri dan Alis Putih milik Beny.

Sayang, penampilan Rusia di kelas Murai Batu A atau sesi yang kedua terlihat merosot. Rusia harus melepas mahkotanya, yang kemudian direbut R1 andalan Nuril Huda dari Duta MBJ Anniversary ke-7, diikuti Seto andalan Ardi dari Klagend an Zeus orbitan Shokib dari Gajah.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Di kelas Cucak Hijau Vip, AWN dari Jangkar Merah dengan gaco andalannya, New Bandit berhasil merebut tropi utama. New Bandit mampu meredam kehebatan Lampir andalan Army NF dari Duta MBJ Anniversary ke-7,d an Hitman andalan Deo S dari Aneka Motor.

AWN juga sukses mengorbitkan gaco debutannya di kelas Kacer A, meski tidak di puncak. Luis Suarez yang jadi pelapis Messi berhasil meraih juara II, di bawah Pancasona andalan Budi Lele dari Patianrowo.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di kelas Cucak Hijau A, podium utama dilibas Rafa milik Guntur dari Berasan, Jombang. Sahara andalan fadil dari Ababil SF yang biasanya menguasai podium teratas, harus puas mengisi line up kedua, diikuti Banyu Langit andalan Andi dari Bulurejo.

Kelas kenari juga menyuguhkan kompetisi ketat. Diikuti belasan gaco, Bon Cabe andalan Sindu dari Rol Neyak untuk kesekian kalinya mampu memimpin. Gaco ini mengalahkan Gombloh yang dikawal Guntur dari Daton dan Harley milik Donny TDM dari Honda SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA KACER VIP

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA KENARI A

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang jibril

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp