MURAI BATU ARJUNO DAN MURAI BATU BATAM


KEBOKICAK BC JOMBANG, #2

MBJ Berkibar Lewat Aksi MB Arjuno dan Batam

Di tengah kesibukan personilnya, pelan tapi pasti MBJ Team kembali menguasai arena. Bendera MBJ Team berada di puncak berkat aksi Arjuno dan Batam, dua dari puluhan amunisi yang berhasil menguasai kelas Murai Batu di gelaran Kebokicak BC, Minggu 6 Juni 2021.

Gelaran Kebokicak BC di Lapangan SDN Kwaron II, Diwek Jombang pada hari Minggu 6 Juni 2021 adalah gelaran Latpres untuk kali pertamanya selama masa pandemi Covid 19. Tentu saja, gelaran ini sangat dinantikan para pemain, baik yang ada di Jombang Raya maupun luar kota.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sejumlah tokoh berpengaruh di pentas perburungan Blok Timur hadir mengusung sejumlah skuad andalannya. Dan inilah momen yang dinanti-nantikan para punggawa MBJ Team, kicaumania penggemar murai batu yang ada di Jombang.

Tak tanggung-tanggung, personil MBJ Team menurunkan dua amunisi terbaiknya, Arjuno dan Batam. Arjuno adalah gaco andalan Aselik Muhammad, sedangkan Batam adalah gaco andalan Siswanto Rea kontraktor yang memimpin bendera Tukangku Team.

 

BATAM JUARA 1 KELAS MURAI BATU KEBOKICAK B

 

Uniknya, kedua gaco ini tidak bertarung di satu kelas, meski sang pemilik tidak janjian. Arjuno kebetuan mendapat tiket di kelas Murai Batu Kebokicak A, sedangkan Batam kebagian tiket di kelas Murai Batu Kebokicak B.

"Saya datang terlambat karena sebelumnya tidak ada rencana lomba. Tapi setelah diinformasikan teman-teman MBJ, saya langsung berangkat. Pas sampai Kebokicak, Saya cuma kebagian tiket Murai Batu Kebokicak B," kata Siswanto.

 

 

Turun di kelas Murai Batu Kebokicak A, Arjuno yang punya ciri khas ekor balak, langsung tampil trengginas membongkar suara kenari, love bird, kapas tembak, cucak jenggot, dan cililin yang selalu jadi pamungkas lagu roll tembaknya.

Di kelas ini, banyak gaco yang hebat yang turun. Namun kehebatan Arjuno dalam mengolah vokal mampu menghipnotis para juri hingga memutuskan untuk menancapkan bendera koncer A mutlak.

 

ARJUNO JUARA 1 KELAS MURAI BATU KEBOKICAK A

 

Prestasi yang sama dicatat Batam beraksi di kelas Murai Batu Kebokicak B yang dibanderol Rp 100 ribu. Vokal keras Batam yang cenderung kasar bermaterikan jalak suren, kenari, kombinasi prenjak jantan dan betina, love bird serta cililin, mampu menenggelamkan suara gaco lainnya.

Apalagi arena Kebokicak BC selalu menerapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi, lantunan vokal Batam mampu merobek alunan suara gaco lain. "Batam ini seperti burung konslet. Begitu digantang langsung rajin membongkar lagu mewahnya. Dan ini tidak perlu setingan khusus," bilang Siswanto.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menurut Sis, perawatan harian Batam cenderung simpel. Pakan yang diberikan hanya ulat kandang dan jangkrik 5 ekor pada pagi dan sore. Untuk harian full kerodong tanpa ditenggar dan dijemur. "Karena itu, kalau ada rencana lomba mendadak, saya sangat pede membawa Batam," cetus Siswanto.

Prestasi kedua gaco yang intens di jalur podium ini, membuat para personil kembali bersemangat untuk merumput di arena. Malah, ada renacana dalam waktu dekat, MBJ Team akan menggelar lomba.

"Insha Allah segera kami koordinasikan dengan anggota MBJ, membahas gelaran MBJ Cup. Tunggu saja ya," kata Arif Andy, Ketua MBJ Team yang tenar lewat aksi murai batu Jangkrik Boss. (RAFFAEL/ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

LATPRES KEBOKICAK BC 6 JUNI, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mbj mb arjuno batam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp