KELAS CUCAK HIJAU SAMPAI EMPAT SESI FULL GANTANGAN

KCIM ROAD TO CIG CUP 1 FEAT JERUK SEGER BC MOJOKERTO

KCIM dan CIG Bersatu, CH Letong Naik Podium, MB Giras Nyeri, Brekele Kuasai Kelas Fighter

Komunitas Cucak Ijo Mojokerto dan Cucak Ijo Gresik bersatu dengan menebas satu kelas gantangan full. Cucak hijau Letong milik UJ28 dari Kendo Kenceng naik podium di sesi A. Di kelas love bird fighter, ada Brekele milik Fajar yang nyaris saja mencetak double winner. Juara umum akhirnya diraih Teman Mbois BC dan Graha SF.   

Kelas prenjak di gelaran KCIM Road To CIG Cup 1, yang diadakan di gantangan Jeruk Seger BC, Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedek, Mojokerto, membuat kejutan dengan jumlah peserta lebih dari separuh gantangan. Gelaran Minggu, 23 Februari 2020 itu, di kelas prenjak dikuasai oleh Banas Timur milik Sudar, sementara yang menguntit di bawahnya adalah Afrodit milik Freedy di sesi A dan Miyabi milik Yusman di sesi B-nya.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Kelas cucak hijau adalah kelas yang paling seru di gelaran ini dari jumlah peserta. Yang naik sampai 5 sesi, dan jumlah pesertanya nyaris tidak berkurang dari sesi awal sampai akhir. Di kelas cucak hijau KCIM, Komunitas Cucak Ijo Mojokerto dan Cucak Ijo Gresik seperti sedang bersatu untuk saling mendukung satu sama yang lain. Di kelas yang full gantangan ini, bahkan juaranya sampai diambil 15 pemenang.

“KCIM mensuport penuh gelaran CIG Cup 1 mendatang, insaalloh KCIM akan hadir full team,” ucap Ambon Hks, yang baru saja dilantik menjadi Ketua KCIM. Ambon Hks menambahkan bahwa program KCIM mendatang adalah Road Show Piala Raja 2020 tahun ini.

 

KCIM DAN CIG BERSATU SIAP MENUJU PIALA RAJA 2020 MENDATANG

 

Di kelas cucak hijau A, ada Letong adalan H Ujang dari KendongKenceng SF yang naik podium tertinggi. Di sesi ini, Letong mengeluarkan beberapa materi isian hingga membuat juri tidak bisa meninggalkannya.

“Greja dan tengkek keluar bergantian tadi, cuaca sangat mendukung Letong hingga kinerjanya bagus sekali,” ungkap joki Letong.       

 

TEMAN MBOIS BC RAIH JUARA UMUM

 

Di sesi B, ganti Jasa Mama yang duduk di podium puncak. Sesi C digantikan oleh Hulk milik Papa Louis dari Graha SF. Di sesi Losgan, ganti Monas yang menguasai podium tertinggi. Namun, untuk cucak hijau terbaik, Hulk akhirnya yang berhak menerimanya.

Di kelas ekor panjang murai batu, ada Giras yang berhasil meraih double winner di sesi A dan B. Sementara sesi C, ada Laduni milik Sultan Kicman yang menggantikannya. Densus88 milik Kaji Jaddab, berhasil juara A2,B7, dan C2. Petir milik Louis Ds juga nyaris stabil dengan juara A3,B 4, dan A3. Giras meraih predikat burung terbaik di gelaran yang diketuai Royo Putra Ragil ini.

 

 

Di kelas love bird fighter, ada Brekele milik Fajar yang biasanya turun di latberan dan sekali turun di even besar dan langsung meraih predikat love bird fighter terbaik. “Brekele baru pertama kali turun di even di atas latber,” ucap Fajar dari KSF Jatim.

Menurut Fajar, Brekele sejatinya punya durasi istimewa 4, tapi hari itu sejata utama tersebut tidak keluar. Hanya keluar super 1 sekali, panjang 2 dua kali, lanjut 2 sebanyak 3 kali dan poin saja dengan jeda yang relatif rapat.

 

GRAHA SF RAIH JUARA UMUM SF

 

“Brekele umurnya kisaran 2 tahunan. Burung ini pernah ditawar 7 juta, tapi saya lepas,” ungkap Fajar yang mengaku jika Brekele dari jenis jantan dan perawatannya mudah sekali. Mandi malam tiap hari, pagi jam 4-5 diembun dan dimasukkan tenggaran tiap hari. Pakan hanya milet putih biasa. “Dulu beli dari teman saat masih usia 2 bulan,” imbuh Fajar yang bangga sebab Brekele meraih predikat fighter terbaik.

Di kelas kenari, ada Arjun milik H Bobby dan Notoprojo milik Mr Baron dari Marinir SF yang bergantian di puncak podium. Notoprojo di sesi A sebenarnya tampil cukup bagus, namun sayang turun lantai hingga terkena diskualifikasi.

 

KAISAR SF YANG GACONYA MASUK JUARA 3

 

Di gelaran yang diserbu 837 peserta itu, juara umum akhirnya diraih oleh Teman Mbois BC dari Jombang dan juara SF diraih oleh Graha SF Mojokerto. Royo Putra Ragil mengucapkan terimakasih kepada semua kicaumania yang telah memberikan supord di gelaran kali ini.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

LOVE BIRD BREKELE YANG DIKAWAL FAJAR DARI KSF JATIM, TERBAIK DIKELAS FIGHTER

 

MURAI BATU GIRAS RAIH DOUBLE WINNER

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KCIM, FULL GANTANGAN

 

MR BARON DARI MARINIR SF, KENARI NOTOPROJO RAIH PODIUM 1 DI SESI B

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A, ADA LETONG

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY M2 A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MURAI BATU LADUNI KUASAI SESI C

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

JAWARA 2 DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

PARA JURI RONGGOLAWE YANG BERTUGAS DI KCIM ROAD TO CIG CUP 1

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: kcim road to cig cup 1 feat jeruk seger bc mojokerto kcim cig ch letong mb giras brekele

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp