KAWAGUCI Jr DUO, NYARIS HATRIK DI BALEKAMBANG KUMAMBANG


KAWAGUCI Jr. DUO

Murai Batu Ring Paling Stabil 2019, Prestasi Lintas EO

Kalau menyebut burung hasil tangkaran yang ditandai dengan ring dengan prestasi stabil lintas EO sepanjang tahun 2019 yang lalu, Kawaguci Jr. Duo adalah salah satunya. Burung hasil breeding Mr. King Tangerang ini turun dan meraih prestasi sejak awal tahun, hingga tutup tahun.

Prestasinya dimulai saat turun di Supremasi Jogja Istimewa, nama baru untuk event Valentine, bulan Februari 2019 yang lalu. Tidak tanggung-tanggung, Kawaguci Jr. Duo langsung memborong juara 1 dua kali.

Tentu, ini jadi hal yang sangat memuaskan dan membanggakan. Salah satu burung hasil tangkaran sendiri dan kebetulan masih dipegang sendiri ini, memulai bukti bila hasil kebunnya benar-benar memiliki kualitas yang mumpuni.

 

MERETAS PRESTASI DI EVEN NASIONAL JOGJA ISTIMEWA, FEBRUARI 2019

 

Setelah itu, jago muda ini mengalami masa mabung yang cukup panjang. Hingga kembali diturunkan di event akbar Piala Raja. Ini adalah lomba yang oleh para kicaumania tanah air dijuluki sebagai “Piala Dunia”-nya lomba burung. Sudah barang tentu, semua burung-burung terbaik dan bernyali pada turun ke sini.

Pun dengan Kawaguci Jr. Duo. Meski sadar musuhnya jelas burung-burung kelas berat, tak membuat Mr. King Ciuat nyali. Ia sangat yakin dengan kualitas materi yang dimiliki masih sanggup bersaing di level ini.

Hasilnya pun tidak mengecewakan. Kawaguci Jr. Duo masih mampu menempati urutan 2, 3, dan 3. “Senang dan puas. Musuhnya burung-burung papan atas semua. Bisa masuk 3 besar di level ini jelas hal yang memuaskan untuk burung yang masih belia seperti Kawaguci Jr. Duo ini,” jelasnya saat itu.

 

 

Masih di bulan yang sama, Mr. King menurunkannya di laga akbar Piala Ketua DPR RI. Kali ini bersama team juri dari Radja Garuda Nusantara (RGN). Sebuah EO yang masih relatif baru, tapi telah berkembang dengan sangat pesat.

Hasilnya, Kawaguci Jr. Dua kembali mencuri sekali juara 1 di kelas yang bergengsi di sesi-sesi awal. Hal ini membuat Mr. King semakin bangga dengan jago yang satu ini.

Beberapa event berikutnya yang diikuti seperti Piala Walikota Yogyakarta, Balekambang Kumandang, dan Malioboro Vaganza, juga masih menunjukkan betapa penampilan Kawaguci Jr. Duo semakin matang dan stabil. Di Balekambang Kumandang Solo misalnya, bahkan nyaris hatrik juara 1.

 

JUARA DI BnR AWARD. LENGKAPI PRESTASI LINTAS EO

 

Salah satu prestasi puncak di penghujung tahun adalah BnR Award. Di sini pun, Kawaguci sanggup mencuri juara 1. “Ini kita ketemu beberapa musuh yang benar-benar baru. Banyak yang datang dari bumi sebrang Sumatera. Burung-burung terbaik di sana tentunya. Kita tahu, Sumatera itu masih dianggap sebagai gudangnya murai batu juara. Ternyata masih bisa unggul, juara 1,” tandas Mr. King.

Setelah ini, banyak orang yang baru benar-benar mulai terbuka mata dan telinganya. Kawaguci Jr. Duo memang bukan burung sembarangan. Turun di EO mana pun, tetap bisa juara. “Pada dasarnya, sebagai peserta saya tidak pernah pilih-pilih EO.”

 

SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA - SWEET VALENTINE: Semua kelas hadiah utuh, semua kelas murai batu wajib ring (sejak 2017). Segera pesan tiketnya, atau tidak kebagian. SELENGKAPNYA, KLIK DI SINI.

 

Mulailah banyak yang mencoba meminang. “Ada cukup banyak yang kepincut. Apalagi setelah melihat langsung, atau paling tidak diwakili oleh kiermaster kepercayaannya. Beberapa sebenarnya nilainya cukup fantastis. Tapi sementara ini belum jodoh mungkin. Jadi ya biar kita pakai sendiri dulu.”

Kawaguci Jr. Duo Kembali diturunkan di laga King of Majapahit Mojokerto. Kembali merebut juara 1 dan 2, lalu penutup tahun di Piala Radja Tembakau Temanggung (RGN), juga masih tetap bertahan di tangga juara ke-2.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Beberapa tokoh seperti Bapak Hery Sugiono dan Mr. H. Bagiya Rakhmadi juga mengaku sangat bangga dengan Kawaguci Jr. Duo. “Senang melihat penampilan salah satu hasil tangkaran binaan PBI, prestasinya di mana-mana. Tidak hanya di gelarannya PBI saja, tapi di EO-EO besar lain juga tetap dapat pengakuan,” ujar H. Bagiya.

Ya, sudah lama Mr. King dikenal sebagai penangkar murai batu yang berhasil. Kandangnya cukup banyak dan berada di beberapa lokasi berbeda. Mulai dari Prambanan (Klaten), Ungaran (Semarang), dan di kediamannya di Tangerang.

 

TROPI JUARA 1 KAWAGUCI JR DUO DARI LOMBA NASIONAL LINTAS EO

 

Kini, Mr. King kembali menyiapkan Kawaguci Jr. 2 untuk turun di laga-laga awal tahun 2020. Ia kemungkinan akan memulai dari Jakarta, sebelum ke Galamedia Cup Bandung 19 Januari, lalu ke Yogyakarta mengikuti Supremasi Jogja Istimewa – Sweet Valentine pada pertengahan Februari. 

Ya, kalau melihat deretan prestasinya sepanjang tahun 2019, tak salah memang bila menyebut jagoan ini menjadi salah satu yang paling stabil dan matang penampilannya. Seiring dengan bertambahnya umur memasuki usia emas, rasa-rasanya tahun 2020 prestasi Kawaguci Jr. Duo bakal semakin mengkilap.

 

 

Apalagi, EO yang mewajibkan murai batu ring akan bertambah. Mau lebih dekat dengan Mr. King, silakan bisa melalui 0813.8091.1888. [maltimbus, daftar grub broadcast 08170251279]

BROSUR GALAMEDIA CUP BANDUNG,  KLIK DI SINI

BROSUR BGZ JAYA WONOSOBO, KLIK DI SINI

BROSUD PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

KATA KUNCI: mr king tangerang mb kawaguci jr duo juara lintas eo mb ring paling stabil 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp