DATA JUARA KARAWANG LAUTAN JALAK

KARAWANG LAUTAN JALAK + DATA JUARA

Disambangi Komunitas Jalak Suren Nusantara, 728 Tiket Ludes Terjual, Siap Banjiri Piala Pasundan

Lapangan Gorowong Karawang dipadati kicau mania dari berbagai daerah. Mereka mengikuti pestanya Jalak Suren Nusantara yang bertajuk Karawang Lautan Jalak - Road To Piala Pasundan 4 (4/10). Peserta membludak hingga 728 real, pada event hasil kolaborasi dengan RGN DPC Karawang ini.

Semua kelas jalak suren yang dilombakan, terisi penuh alias full gantangan. Acara ini benar-benar menjadi titik awal kebangkitan jalak suren untuk tetap eksis di kancah perburungan nasional.

Eksistensi yang dimaksud adalah baik dari sisi penangkaran, maupun lomba. Semua burung peserta bisa disebut burung hasil tangkaran, kendati di kakinya tidak memakai ring. Jalan suren nyaris tidak bisa lagi dijumpai di alam bebas, kecuali burung lepasan atau hasil restocking.

 

 

PENYERAHAN TROPI BOB OLEH PARYOTO

 

Paryoto selaku Ketua Jalak Suren Karawang, mengucapkan banyak terima kasih kepada kicau mania yang hadir.

“Terima kasih semuanya, terutama komunitas jalak suren seluruh nusantara yang telah memeriahkan event ini. Alhamdulillah lomba berjalan lancar sampai akhir acara. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam jamuan serta maupun dalam penilaian. Mudah-mudahan ini menjadi awal kebangkitan serta bukti bahwa kita masih ada dan siap mengangkat kembali jalak suren agar sejajar dengan jenis burung lainnya,” pungkas Paryoto.

Hampir semua peserta yang sempat ditanya oleh burungnews.com, menyatakan akan kembali berlaga di Piala Pasundan 4, besuk Minggu 11 Oktober 2020 di Lanud Sulaiman. Piala Pasundan membuka tiga kelas jalak suren dengan tiket 110 ribu, hadiah mulai 1,5 juta rupiah. [denny, maltimbus]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

HERRY TATTO (KETUA RGN KARAWANG)

 

JALAK SUREN FULL DI SETIAP KELASNYA

 

MAKAN BERSAMA KOMUNITAS JS NUSANTARA

 

 

DATA JUARA KARAWANG LAUTAN JALAK SUREN:

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PASUNDAN 4, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: karawang lautan jalak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp